GONDES DAN JOKO TOLE BERSAING DI DUA KELAS CENDET.

KONTES BnR KOBLEN SURABAYA

LB Rembes Stabil di Jalur Juara, Gondes dan Bajak Laut Nyeri

Rembes gaco milik Hasan stabil di jalur juara pada kelas love bird dengan meraih 3 gelar juara, Gondes dan Bajak Laut berhasil merebut hasil nyeri juara pertama pada gelaran rutin BnR Koblen Surabaya, Minggu 23 September.

Meski berbarengan dengan even kolosal Piala Raja di Jogjakarta, kicau mania dan kekek mania masih menyerbu gantangan BnR Koblen Surabaya. Cucak hijau melombakan 4 kelas termasuk kelas BOB, love bird paud 3 kelas, love bird dewasa 4 kelas, murai batu dan cendet melombakan 2 kelas.

 

 

RHEO IRAWAN MENGAWAL ENDURO DAN JUGA GONDES DI KELAS CENDET.

 

Rembes milik Hasan mampu tampil stabil di jalur juara dengan menggondol 3 gelar juara, pada sesi A sukses mengamankan gelar juara pertama dengan raihan poin 1.630. Sedangkan pada sesi B dan C mampu bertengger di posisi 3 dan 2. “Alhamdulillah Rembes mampu merebut juara 1 pada sesi A dengan merebut poin 1.600an,” girangnya.

Rosta milik Yogi merebut juara pada sesi B disusul Unyil, sedangkan pemenang sesi C adalah Vespa gaco Heri dari KPKS. Putri Salju andalan Andre dari Bangkalan mampu menjadi juara pada sesi D diikuti Gladiator dan Sumanto.

 

HASAN MENGHANTARKAN REMBES DI JALUR JUARA.

 

Bajak Laut milik Vira dari Blega BC tidak sia-sia datang ke Surabaya dan sukses membawa pulang 2 gelar juara di kelas murai batu. Bajak Laut mampu unggul atas Kian Santang dan Arir pada sesi A dan sesi B berhasil menang atas Petir dan Karrie.

Di kelas cendet yang melombakan 2 kelas, mampu diborong oleh Gondes gaco anyar milik Rheo DSF. Burung yang belum satu Minggu berada di tangan ketua DSF ini mampu menyapu bersih semua kelas yang dilombakan.

 

 

Pada sesi A, Gondes yang tampil dominan mendapatkan perlawanan dari Joko Tole dan Bintang Pentas. Joko Tole milik Triyono dari KM SF juga menjadi lawan seru Gondes pada sesi B dan harus mengakui kehebatannya.

“Saya sengaja tidak berangkat ke Piala Raja dan Nella dibawa sama teman-teman DSF, Saya ingin mengangkat Gondes yang lagi top perform beberapa hari ini. Sebelumnya juga mendapatkan gelar juara 1 dan 2 pada kontes hari Rabu,” ujar Rheo.

 

BAJAK LAUT SUKSES NYERI DI KELAS MURAI BATU.

 

Sementara kelas cucak hijau hari ini rada spesial karena melombakan 3 kelas ditambah 1 kelas BOB. Bara Bere milik Abah Suhud mampu membuka kemenangan pada kelas burung berciri khas gedruk jambul ini, King dan Gotyo menyusul pada posisi berikutnya. King milik Firman dari Pakem mampu membalasnya pada sesi B dengan menggondol gelar juara pertama diikuti Grojokan Sewu dan Persebaya.

Persaingan sengit masih diperlihatkan pada sesi C, Longgor gaco Efendy dari MBKE SF mampu merebut juara pertama disusul Gomblo milik Efendi dari Pagat SF. Kelas penutup BOB akhirnya disabet Gomblo disusul Persebaya dan Longgor sebagai pemenang ke dua dan ke tiga.

 

 AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

KIAN SANTANG JUARA KENARI A.

 

 

KING JUARA CUCAK HIJAU B.

 

PUTRI SALJU JUARA LOVE BIRD C.

 

 

KATA KUNCI: kontes bnr koblen surabaya bnr koblen surabaya bnr koblen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp