EMBUN SF BOJONG-TEGAL. JUARA UMUM KATEGORI SF

LAUNCHING SIKADU BC BUMIJAWA-TEGAL, #2

LB Batosay dan MB Raja Tega Lesatkan Embun SF Tegal dan Duta Piala Pahlawan Sebagai Juara Umum

Para jagoan Embun SF dan Duta Piala Pahlawan sukses meraih jaura di Launching Sikadu BC Bumijawa, Tegal pada hari Minggu, 11 April 2021. Keduanya pun sukses menutup lomba dengan meraih gelar juara umum.

Gantangan yang berada di lokasi obyek wisata Sindang Kemadu, Muncanglarang,Bumijawa, Tegal menjadi daya tarik tersendiri bagi kicaumania. Suasana yang nyaman dan rindang menjadi nilai plus pada gantangan baru yang diusung oleh BnR Tegal ini.

“Selain menggantang burung kami juga menyuguhkan obyek wisata yang nyaman bagi keluarga kicaumania tentunya. Mudah-mudahan dengan adanya gantangan Sikadu BC juga mampu mendongkrak ekonomi bagi warga sekitar,” ucap Om Izan, ketua BnR Tegal.    

 

 

H.SAMSUL EMBUN SF BOJONG-TEGAL. PELAN TAPI PASTI SEMAKIN BERKIBAR 

 

Pelan tapi pasti, H.Samsul punggawa Embun SF dari Bojong, Tegal kembali menunjukan tajinya sebagai team yang subur dalam memburu gelar juara umum SF. Dikenal luas mengoleksi burung love bird berprestasi, kini Embun SF kembali berkibar setelah meraih juara umum kategori SF.

Baca juga: Embun SF juara umum Nona Nita Cup Reborn 3

Poin kemenangan diantaranya lewat love bird Batosay yang nyaris meraih double winner. Suntikan poin juga diperoleh lewat love bird paud Cupu, murai batu Nuklir dan Rawa Rontek yang meraih juara pertama pada masing-masing kelasnya.    

“Alhamdulillah atas apa yang diraih pada event kali ini. Terima kasih rekan-rekan team atas kerja kerasnya yang dari awal sampai akhir. Tetap jangan kendor dalam meraih prestasi pada event-event selanjutnya,” ucap H.Samsul santai.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Beralih pada perebutan juara umum kategori BC, Duta Piala Pahalawan  yang dimotori oleh Gogon Purwokerto, Oki dan rekan-rekan Radjawali Indonesia menjadi team yang tangguh setelah menyabet gelar juara umum BC.

Selain ajang silaturahmi antar EO, Gogon dan rekan-rekan juga menggaungkan event tahunan Radjawali Indonesia DPC Banyumas “Piala Pahlawan VI” yang dijadwalkan pada hari Minggu, 7 November 2021 mendatang.

 

DUTA PIALA PAHLAWAN VI. REBUT JUARA UMUM BC

 

Poin kemenangan Duta Piala Pahlawan diantaranya lewat, murai batu Raja Tega yang nyaris meraih double winner. Perolehan poin juga diraih cucak hijau Bima yang meraih juara 1 pada BnR. Mendulang poin tertinggi hingga akhir, Duta Piala Pahlawan dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

“Terima kasih rekan-rekan atas dukungannya, tak lupa juga terima kasih kepada Om Oki atas kerja kerasnya hingga berhasil meraih sebagai juara umum BC,” ucap Gogon punggawa Piala Pahlawan VI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Hadirnya MC Abenk, Om Donat dari BnR Sragen dan tokoh-tokoh kicaumania lainnya  juga semakin menambah warna pada gelaran kali ini. Secara keseluruhan event berjalan meriah dan sukses. Om Fajar Abriyanto selaku pemandu acara (MC) juga sukses mengawal lomba dengan baik pada event yang berakhir pukul 18.00 WIB ini. Banjir doorprize di akhir acara pun sebagai penutup pada gelaran ini.

Om Izan selaku ketua BnR Tegal mewakili panitia mengucapkan banyak terima kasih. “Sekali lagi terima kasih kepada rekan-rekan kicaumania yang hadir dan pihak-pihak yang telah mendukung gelaran hingga berakhir lancar dan sukses. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana masih banyak kekurangannya. Tunggu gelaran-gelaran spektakuler lainnya dari kami,” tutupnya. [Anton Kendor]

 

H.NEPIL DUTA PIALA PAHLAWAN. MB RAJA TEGA NYARIS NYERI

 

PESERTA YANG BERUNTUNG MENDAPAT DOORPRIZE

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JAJARAN JURI & PANITIA YANG BERTUGAS

 

ABDUL GHONY (GOGON). PUNGGAWA DUTA PIALA PAHLAWAN VI

 

AZAM BUNDA SF, MC ABENK & MC FAJAR ABRIYANTO. TURUT MERIAHKAN LOMBA

 

 

KATA KUNCI: sikadu bc embun sf tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp