DATA JUARA MOROSENA CUP SURABAYA, MINGGU, 20 FEBRUARI 2021

Meski diwarnai gerimis, even Morosena Cup feat KHI yang berlangsung di Armada II Yonif 5 Marinir Ujung Surabaya berlangsung meriah. Duta Sapi Giras dan Embun SF Tegal dinobatkan sebagai juara umum BC dan SF di akhir lomba.

Even yang digagas oleh Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, M.Tr.Opsla sebagai Ketua Panitia dan Letkol Mar Harmoko, M.Tr.Opsla yang menggandeng KHI (Konservasi Hebat Indonesia) sebagai pelaksana lomba dan juga Suroboyo Wani sukses diikuti kicaumania dari berbagai daerah.

 

 

PANITIA MOROSENA CUP BERJALAN SUKSES DAN SIAP MENGGELAR KEMBALI LOMBA BERIKUTNYA.

 

Dengan konsep dua lapangan yang dipandu 3 MC kondang Mimi Yeni, Pai Valjoh, dan Yitno Samudro sukses menggelar total 32 kelas yang setiap lapangannya ada 16 kelas. Morosena yang merupakan Alumni Akademi TNI Angkatan Laut Tahun 2003 Angkatan ke-49 siap menggelar even lanjutan dengan konsep yang tidak jauh. “Kami siap menggelar kembali lomba burung berkicau Morosena Cup dan selamat buat para pemenang,” ujar Letkol Marinir Daulat Situmorang, perwakilan dari Morosena.

Kemeriahan juga tampak di akhir lomba dengan pembagian doorprize kepada kicaumania yang mengikuti lomba burung berkicau Morosena Cup. Mulai dari kipas angin, sangkar burung, sepeda angin, dan sepeda motor Honda Vario. Bang Joe 999 dari Malang berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Honda Vario sebagai doorprize utama.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DUTA SAPI GIRAS MEREBUT JAURA UMUM BC.

 

EMBUN SF TEGAL MERAIH JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

TIM JURI KHI (KONSERVASI HEBAR INDONESIA).

 

LETKOL MARINIR DAULAT SITUMORANG DAN MC MIMI MENUNJUKKAN MEWAHNYA TROPI CENDERAMATA

 

BANG JOE 999 MALANG MERAIH HADIAH UTAMA 1 UNIT SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DAN SEPEDA ANGIN.

 

YITNO SAMUDRA BERSAMA MIMI YENI MEMANDU LOMBA MOROSENA CUP.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: morosena cup surabaya khi konservasi hebar indonesia sapi giras embun sf tegal armada ii yonif 5 marinir ujung letkol marinir daulat situmorang letkol laut (p) pungki kurniawan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp