AKSI MB BIANTE MEMBAWANYA MEREBUT 3 KALI JUARA PERTAMA.

MOROSENA CUP - SURABAYA, #4

MB Biante Sabet Hatrik, MB Ombak Selatan Stabil di Jalur Juara

Biante milik Bayu Mesran dari AMS SF Solo Raya berhasil meraih hasil hatrik juara pertama di kelas murai batu, Ombak Selatan tampil stabil di jalur juara pada even Morosena Cup yang di gelar di Armada II Yonif 5 Marinir Ujung Surabaya.

Membawa satu amunisi di kelas burung ekor panjang, AMS SF perwakilan dari Solo Raya sukses meraih prestasi membanggakan dengan merebut juara pertama sebanyak tiga kali. Burung super aktif milik Bayu Mesran tersebut mampu mendominasi lomba dengan penampilan stabilnya.

 

 

AMS SF SOLO RAYA SUKSES MENCETAK PRESTASI HEBAT LEWAT MB BIANTE.

 

Tampil perdana di kelas murai batu Warship, Biante langsung menggebrak dengan gaya hyper serta pukulan panjang dari cililin dan cucak caungkok. Berkat penampilan apiknya tersebut, tim juri KHI memberinya bendera koncer A yang ditempel ketat oleh Kendil Wesi milik H Topo Holiday serta Bintang andalan Indra dari Joker SF.

Tampil kedua di kelas murai batu Morosena yang berlangsung di lapangan B dan merupakan kelas utama, Biante masih stabil memperlihatkan perform apiknya dan kembali mendapat apresiasi sebagai pemenang pertama. Ombak Selatan milik H Affan yang mewakili Duta Sapi Giras sukses memberikan perlawanan sengit dengan menempati posisi dua.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sultan gaco Ambon dari Plat L SF mampu mengamankan posisi tiga besar, sedangkan posisi empat dan lima disabet dua gaco Indra dari Joker SF yaitu Bintang dan Billabong. Nama Biante kembali berkibar pada penampilan ke tiganya dengan dan kembali memboyong gelar juara pertama di kelas murai batu Air Craft. Kali ini lawan tangguh yang dihadapi adalah Billabong dan Ombak Selatan.

Penampilan stabil juga ditampilkan Ombak Selatan gaco H Affan yang mewakili Duta Sapi Giras, tampil sebanyak empat kali Ombak Selatan mampu membawa pulang empat piala. Performa apik Ombak Selatan diawali dengan menempati posisi empat besar di kelas murai batu Warship.

 

H AFFAN (KIRI) MEMBAWA OMBAK SELATAN STABIL DI JALUR JUARA.

 

Selanjutnya masuk juara 3 dan 2 dan diakhiri dengan merebut juara pertama di kelas murai batu Marine. Di kelas murai batu Marine, Ombak Selatan mampu menyuguhkan penampilan atraktif dan stabilnya dan layak di ganjar bendera koncer A. Arema milik Nasik dari Tole SF Gresik berhasil menempelnya di posisi dua diikuti Jokers andalan Abi Randu dari AMBI di posisi ke tiga.

H Affan sebenarnya kurang puas dengan hasil yang diperoleh hari ini. “Ombak Selatan sudah menyuguhkan penampilan bagusnya hari ini, tapi hanya kebagian rejeki juara 4, 3, 2, dan 1. Saya akan mempersiapkan lagi dengan baik pada even berikutnya supaya bisa meraih hasil sesuai harapan,” ujarnya.

 

ABI RANDU MENGHANTARKAN JOKERS MASUK TIGA BESAR.

 

Kegembiraan juga dirasakan oleh Abi Randu dari AMBI yang membawa amunisi andalannya Jokers. Setelah turun beberapa sesi, akhirnya burung andalannya tersebut berhasil memikat juri dengan merebut juara 3 di kelas murai batu Marine. “Alhamdulillah masih ada rejeki di akhir lomba, terimakasih buat support dari teman-teman AMBI, Rayap Laut SF dan juga Embun SF Tegal,” terang Abi Randu.

 

DATA JUARA MOROSENA CUP, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BIANTE SUKSES MEREBUT HATRIK JAURA PERTAMA DI SESI MURAI BATU.

 

KENDIL WESI MILIK H TOPO HOLIDAY MEREBUT RUNNER-UP MURAI BATU WARSHIP.

 

OMBAK SELATAN SUKSES TAMPIL STABIL DI JALUR JUARA DENGAN MEREBUT JUARA 4, 3, 2, DAN 1.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

KATA KUNCI: morosena cup surabaya khi konservasi hebar indonesia sapi giras embun sf tegal armada ii yonif 5 marinir ujung letkol marinir daulat situmorang letkol laut (p) pungki kurniawan biante ombak selatan ams sf solo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp