ABDUL KADIR & LB PALAPA. LANJUT PBI SOLO FIESTA & SOLO VAGANZA

LAUNCHING RI PURWOMARTANI

Raih Hatrik, Dalam Sepekan LB Palapa Tak Pernah Kalah

 

 

 

Love bird Palapa yang memperkuat Duta Solo Vaganza menjadi bintang di Launching RI Purwomartani Jogja, Minggu 13 Agustus. Sebelumnya, Palapa menang di 3 Star Semarang dan PKM Plembon.

Penampilannya yang begitu rajin, durasi panjang-panjang, dengan volume yang tembus sampai luar pagar, membuat kemenangannya mendapat aplaus dari para peserta lainnya. Jago asal Klaten yang memakai sangkar Radja ini tampak gagah dan tampil sangat pede.

 

 

“Rencana besuk Minggu turun ke BnR Muntilan, Magelang. Pengin tantangan turun di Magelang. Di sana kabarnya ada juga beberapa jagoan yang bagus dan stabil,” ujar Abdul Kadir, sang pemilik.

Di 3 Star  Semarang, yang musuhnya nyari semua love bird terbaik di tanah air, Palapa juga masih bisa bersaing. Terbukti pulang dengan raihan juara 1 dan 3. "Musuhnya burung-burung hebat semua, kami di sana juga tak kenal siapa-siapa."

 

LB PALAPA DI PINGGIR POJOK, GAGAH & PEDE DENGAN SANGKAR RADJA

 

Balik turun di even lokal PKM Plembon, Palapa nyaris hatrik. Di Launching RI, Palapa akhirnya meraih hatrik. Setelah turun 3 kali, Abdul Kadir memilih pulang lebih dahulu tanpa menunggu lomba rampung.

Di Klaten sendiri, kini Palapa menjadi salah satu jago yang paling disegani, selain jago-jago yang lebih senior dan mapan seperti Kusumo, Roro, Marco, dan lainnya. Di Launching RI Purwomartani, bahkan Roro harus mengakui keunggulan Palapa.

Sejumlah pihak pun sudah menyatakan ketertarikannya pada Palapa, meski sejauh ini belum menemukan titik temu. Di Jogja misalnya, ada “bisik-bisik” yang menyebut sudah ada yang menawar sampai 100 juta, namun Abdul Kadir belum mau .

Anda love bird mania luar kota yang penasaran dengan penampilan Palapa, bisa menyempatkan diri melihat penampilannyadi Solo Vaganza, 3 September yang akan datang, sebelum tentu saja juga di Piala Raja.

 

 

HALLEY WS, ANTOK KALASAN, & AGUNG HK

 

KATA KUNCI: launching ri purwomartani palapa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp