DATA JUARA KOPDAR BRANJANGAN PRABU FEAT FOSILBRAMAS DAN KBJI

Rozib Gledek BF Juara BOB, Palapa Masih Bisa Juara

Kopdar lokal rasa kopdar nasional. Bertempat di kompleks pasar hewan Karanganyar Kebumen event yang bertajuk Kopdar Prabu feat Fosilbramas dan KBJI berakhir sukses.

Diawali do’a Bersama untuk almarhum Ari, salah satu branjes asal kebumen dan sumbangan sukarela dari para branjes. “Alhamdulilah, acara berjalan sukses dan meriah, saya mewakili Prabu mengucapkan terima kasih, dan juga sumbangan sukarela semoga Alloh SWT membalas kebaikan sedulur branjes,” Ucap Sumarno.

 

FOSILBRAMAS SEMAKIN KOMPAK

 

Di kelas branjangan java dan campuran, Rampok amunisi Rozib Jaya Gledek BF Karawang meraih Best Of The Best karena meraih juara 1 sebanyak tiga kali. Rozib sengaja datang dari Karawang ke Kebumen yang pertama silaturahmi ketemu sedulur branjes, yang kedua tes mental asil ternakannya sendiri yang masih paud atau masih kurang jam terbang. Alhasil Brutal dan Pitbull yang masih muda berhasil meraih juara.

“Alhamdulilah, apapun hasilnya tetap kita syukri yang terpenting bisa ketemu sedulur branjes, bisa gendu-gendu ras, ndeprok bareng, masalah hasil dan juara kita pasrahkan kepada juri yang bertugas.” Terang Rozib.

 

 

Tidak ketinggalan amunisi dari Gongpee 08 Kian Santang, Baron yang terbilang masih baru di gantangan mampu bersaing dengan gaco-gaco papan atas. Tegar dan Ranu joki handal Gongpee 08 mengungkapkan “Alhamdulilah Kian santang dan Baron masuk juara, ini perdana main jauh bagi Kian santang dan Baron.”

Sang legenda hidup Palapa yang sudah punya cucu masih mampu bersaing dengan branjangan masa kini. Dengan lagu andalannya kenari, jangkrik, greja tarung, durasi kerja Palpa di sesi terakhir berhasil meraih juara 1. “Pokoke telo tenan, Bahagia sekali hari ini palapa bisa juara di sesi terakhir, meskipun sudah uzur palapa masih sanggup meladeni cucu-cucunya sendiri,” Tegas Edu.

 

GONGPEE 08 BORONG TROPHY

 

RMS Rekening Masih Sama milik Bowo daging UD. Surya Mukti pun demikian berhasil meraih koncer mutlak di sesi-sesi yang terakhir. Berada di nomor gantangan 44, RMS dengan materi lagu seabrek, durasi kerja awal, tengah, akhir ditunjang dengan gaya keper berhasil menarik perhatian juri yang bertugas. Koncer mutlak diraihnya. “Alhamdulilah, RMS akhirnya juara, terima kasih kepada sedulous branjes yang ikut menjadi supporter, segera kirim nomor rekening ya ha….ha…ha…,” tegas Bowo sambal tertawa bahagia. (maman)

Berikut data juara selengkapnya.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

DUET MAUT BOWO DAN BOKIR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

EDU EF JOGJA, PALAPA MASIH ADA

 

PENYERAHAN SANTUNAN UNTUK ALMARHUM ARIE PRABU

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kopdar branjangan prabu feat fosilbramas dan kbji rozib gledek bf palapa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp