ANTUSIASME KICAUMANIA SRAGEN PADA RGN

LAUNCHING RGN SRAGEN – 7 APRIL 2019

Hanya di Sini Gaes; Main 17 Sesi, Tiket Terjangkau, Hadiah Utuh

Inilah lomba yang banyak diharapkan oleh kicaumania, sesinya secukupnya saja sehingga sore hari sudah bisa kelar, tak perlu sampai larut malam. Hal ini ingin diwujudkan oleh Febry NGR dan kawan-kawan Radja Garuda Nusantara Sragen.

Selain hanya melombakan 17 sesi saja, sejumlah keunggulan juga ditawarkan. Mulai tiket terjangkau mulai 30 ribu – 70 ribu, dengan hadiah semua kelas utuh tanpa potongan. Jelas sekali, tak banyak EO yang seberani ini.

Anda kicaumania yang tinggal di seputaran Sragen, Jawa Timur bagian barat seperti Ngawi, Magetan, Madiun dan sekitarnya; Solo Raya dan sekitarnya, jangan sampai tidak hadir ke Sragen pada 7 April besuk.

 

 

FEBRY NGR. BANJIR DUKUNGAN UNTUK LAUNCHING RGN SRAGEN 7 APRIL

 

“Ini memang kita kemas khusus untuk memanjakan peserta. Kami ingin mengutamakan kualitas, jadi tidak perlu banyak-banyak sesinya. Kami tidak mau ngoyo,” jelas Febryan Nugraha, ketua RGN Solo Raya.

Pekan lalu, 31 Maret, RGN DPC Sragen sudan menggelar Pra Launching. “Alhamdulillah, antusiasme kicaumania Sragen dengan hadirnya RGN sudah sangat bagus. Nah besuk akan semakin meriah karena sejumlah kicaumania luar Sragen juga ikut memeriahkan.”

 

 

Begitu menariknya kemasan Launching RGN Sragen, sampai-sampai Pembina RGN bapak Prio Sutrisno pun penasaran ingin hadir langsung. "Insya Allah, beliau Pak Prio juga akan hadir untuk memantau langsung jalannya Launching RGN DPC Sragen," imbuah Febry.

Hadirnya pak Prio Sutrisno, salah satu tokoh kicauan nasional ini jelas menjadi daya tarik tersendiri. Keberadaannya akan mendongkrak semangat para punggawa RGN di daerah, baik itu pengurus maupun team juri. Para kicaumania Sragen dan sekitarnya pun sangat menantikan kehadirannya di bumi Sukowati pada 7 April besuk.

 

BROSUR LAUNCHING RGN SRAGEN:

 

 

KATA KUNCI: febry ngr febryan nugraha radja garuda nusantara rgn dpc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp