CEPER MAKIN BERTAJI, 6 DESEMBER TAMPIL DI MALANG SATU TITIK

ELANG SAKTI FEAT RADJA GARUDA NUSANTARA #2

Nyaris Nyeri, Branjangan Ceper Makin Bertaji

Aksi menawan, mampu dipertontonkan branjangan Ceper di even Elang Sakti Feat Radja Garuda Nusantara Purbalingga pada Minggu 29 November 2020. Ceper, semakin bertaji dengan raihan juara dua dan satu. Prestasi ini, berhasil kibarkan UD Surya Mukti Sokaraja. Sebagai pemilik, Bowo Daging merasa senang dan bangga. Apalagi, prestasi yang diraihnya melalui perjuangan keras dan persaingan ketat menghadapi lawan-lawan tangguh.

Sebelum turun di even Elang Sakti Feat RGN, Ceper berlaga di Kicau Baturan Bersatu Solo pada hari Minggu, 22 November 2020. Ceper, berhasil bersinar di tangga juara. “Alhamdulilah waktu main di Solo, Ceper mampu unjuk gigi dengan meraih juara 2 dan 3. Semoga, Ceper semakin stabil di jalur juara,” ucap Bowo Daging.

 

 

BOWO DAGING DENGAN TROPI KICAU BATURAN BERSATU SOLO

 

Secara materi, Ceper sudah sangat lihai melantunkan lagu tonjolan jangkrik, kenari, cililin, kapas tembak, kolibri, tengkek, hingga rambatan. Ditunjang speed rapat dan volume keras, menjadi paket komplit bagi Ceper. Dengan modal kualitas di atas rata-rata, berbagai prestasi terus diraihnya baik di even skala lokal, regional, maupun nasional.

Kemenangan ini, menunjukkan kesetabilan Ceper dalam setiap penampilannya. “Tiap minggu, ngedur lomba. Kalau ada even besar, Insya Allah saya akan bersilaturrahmi. Rencana pekan depan, branjangan hasil breeding Hasan TNT Purwokerto ini akan kembali turun dan melawat di even Malang Satu Titik (6/12),” tandas Bowo Daging

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Even hasil kolaborasi Elang Sakti dengan Radja Garuda Nusantara DPC Banyumas ini, sedianya akan bertempat di Gantangan Linggasari Larangan Purwokerto. Namun karena suatu hal, panitia memutuskan untuk memindah lomba di gantangan Sedulur Peksi Sejagad (SPS) Rabak Purbalingga. [Maman, Bimun]

 

DATA JUARA ELANG SAKTI FEAT RGN, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ANDRE MONCOS, MEKANIK CEPER

 

PIAGAM DAN TROPI CEPER, SAAT TURUN DI KICAU BATURAN BERSATU SOLO

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: elang sakti rgn purbalingga branjangan ceper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp