PAK PRIO DAN FEBRY NGR. MAKIN SEMANGAT, ADA BONUS SPONTAN

LAUNCHING RGN DPC SRAGEN

Insya Allah Dihadiri Langsung Pak Prio Sutrisno

Launching Radja Garuda Nusantara DPC Sragen cukup memikat dan bikin penasaran banyak pihak kendati kemasannya lokal. Tak kurang Mr. Prio Sutrisno selaku Pembina RGN juga ingin datang dan menyaksikan langsung.

Hal ini dikonfirmasikan oleh Febryan Nugraha, atau di kalangan kicaumania Sragen dan sekitarnya lebih akrab dipanggil sebagai Febry NGR. “Iya, Insya Allah bapak Pembina, Pak Prio Sutrisno berkenan hadir ke Sragen pada 7 April besok. Ini jelas kehormatan luar biasa bagi kami para pengurus RGN yang masih bau kencur. Kami jadi semakin semangat karena bakal dapat dukungan langsung, bakal dapat berbagai masukan langsung kalau ada hal-hal yang dianggap kurang dari beliau dan kawan-kawan RGN lainnya yang lebih senior dan berpengalaman .”

Semengtara itu, sumber lainnya dari Asep DM menyebutkan, kehadiran pak Prio dalam suatu even memang menjadi daya tarik tersendiri. “Jadi evennya sudah menarik, kalau ada Pak Prio pasti akan membuat suasana jadi beda, lebih bergairah, baik peserta, juri, maupun panitia jadi terbangun suasana kompetisi yang meriah, penuh gairah, tetapi tetap sehat dengan aura silaturahmi yang kental.”

Rifki Konde, pegiat RGN lainnya dari Semarang menambahkan, Pak Prio juga sering, bahkan hampir selalu membuat kejutan-kejutan yang menyenangkan. “Misalnya, secara spontan membagikan doorprise, atau bahkan memberikan bonus langsung kepada peserta tertentu yang ia pilih sendiri. Yang paling sering karena peserta itu memakai sangkar Radja.”

Pernyataan dari om Febry, Asep, dan Rifki secara tidak langsung sudah memberikan tanda bila Launching RGN pastinya bakal berlangsung meriah. Bagaimana tidak, tiketnya sangat terjangkau mulai 30 ribu hingga 70 ribu. Hadiahnya mulai 1 juta, utuh tanpa potongan berapa pun peserta. Jurinya fresh insya Allah amanah.

Jadi, siapa tidak ngiler pengin datang ke  Sragen pada 7 April besuk. “Even ini sejatinya dirancang untuk kicaumania lokal saja. Ternyata, sudah banyak kicaumania luar kota baik di Solo Raya bahkan lebih jauh lagi, termasuk dari teman-teman Jawa Timur bagian barat seperti Magetan, Ngawi, Madiun, dan sekitarnya. Tentu, kami hanya bisa menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya. Semoga semuanya bisa berjalan lancar sesuai rencana,” ujar Antok 999, pengurus RGN Sragen lainnya.

 

 

BROSUR LAUNCHING RGN DPC SRAGEN:

KATA KUNCI: radja garuda nusantara prio sutrisna febry ngr poss sragen rgn dpc sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp