KOMUNITAS SOGON DAN KONIN SIAP SERBU ANNIV 5 TH GKM BC

LAUNCHING RADJAWALI INDONESIA DI GKM BC JEMBER

Kapakkan Sayap di Kota Jember, RI Jember Rangkul Komunitas Konin dan Sogon

Radjawali Indonesia (RI) Jember yang diketuai Ferry FJT, kini mulai kepakkan sayapnya ke kota Jember, tepatnya di arena GKM BC. Bukan berarti baru RI berdiri di Jember, sudah 2 tahun lebih RI berkibar di wilayah Jember, tapi fokus menyisir blok selatan.

Setelah menemukan kesepakan dengan pihak pemilik gantangan GKM BC yaitu Iwan, akhirnya RI yang dikomando langsung Ferry FJT resmi menempati arena GKM BC pada Rabu 24 Oktober 2018. Resminya menempati GKM BC, ditandai dengan Launching bertiket murah meriah. “Untuk kontes rutin, kami gelar setiap hari Rabu,” kata Ferry FJT.

 

 

FERRY FJT MULAI KIBARKAN RI DI KOTA JEMBER

 

Dalam gelaran pertamanya ini, peserta memang tidak terlihat memenuhi arena. Selain dadakan, banyak arena yang lokasinya berdekatan dengan GKM BC menggelar kontes. Tapi ada komunitas kolibri ninja K2J yang dikomando Adie Cocho dan sogok ontong KSJ yang dinahkodai Baim, terlihat hadir meramaikan gelaran. Komunitas 2 jenis burung mungil penikmat nectar ini, berhasil menarik perhatian beberapa peserta lain merapat ke arena untuk melihat aksinya di atas arena.

“Untuk hari Rabu, kami pecinta konin sepakat menjadikan arena kontes ini menjadi tempat kopdar kami,” ujar Adie Cocho K2J. pernyataan yang sama juga dilontarkan Baim mewakili komunitasnya KSJ. “Tempatnya asik dan nyaman. Rabu depan dan selanjutnya, komunitas kami siap ramaikan kelas sogon,” sambungnya.

 

Burung tetap tampil maksimal setelah perjalanan jauh..., siapkan selalu MONCER1, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Dalam launching EO yang dikenal dengan sebutan Si Raja Ttik kali ini, podium kelas konin dikuasai oleh Kancil milik Adie Cocho. Burung yang memiliki warna eksotis dan bergaya layaknya kacer ini, tampil memukau melepas besetan-besatan kasar disepanjang laga.

Sedangkan di kelas sogok ontong yang berhasil naik 2 sesi, semua podium puncak ditempati Tentara polesan Marfin DS dari Rowo Indah. Aksi tentara memang yang paling menonjol dari kontestan lain. Sejak awal di gantangkan, Tentara langsung mengumbar nyanyiannya yang mampu membuat juri RI terpukau.

 

KANCIL IN ACTION

 

Dengan hadirnya 2 komunitas ini, Iwan GKM yang memiliki hajat Anniversary GKM BC yang ke 5 pada 21 November 2018, sepakat untuk membuka kelas konin dan sogon. Selain itu, Iwan juga akan memberikan penghargaan untuk burung terbaik dari kedua jenis burung ini. “InsyAllah komunitas Konin dan Sogon akan merapat di gelaran Anniv GKM BC. Nanti saya undang semua teman-teman komunitas dari luar kota,” ujar Adie Cocho yang disambut anggukan kepala oleh Baim.

Dalam lounching RI kali ini, kelas love bird juga menyajikan persaingan sengit. Seperti dikelas love bird paud, Tukul milik Nugroho dari Semboro, OVJ besutan Syahroni Kudeta Team dan Latus andalan HnH SF, berkesempatan mencicipi podium puncak.

 

SOGON TENTARA NYERI

 

Untuk kelas love bird dewasa, 500 cc andalan Rohim, sukses menyabet emas di kelas Radjawali, diikuti oleh Songgo Langit milik Afan dari RGR di posisi ke dua. Sedangkan peraih emas di kelas Panglima, berhasil disabet Aho debutan Romli dari Stain dibuntuti Romeo milik Zainul Godong Ijo SF di podium 2.

HnH SF yang dikomando langsung oleh Hero, juga sukses menyabet 2 podium puncak di kelas murai batu lewat aksi Badai. Di kelas cucak hijau, HnH SF juga bersuara lewat aksi terlena di kelas Radjawali. Dimana untuk kelas Panglima, Terlena gagal mengulang kesuksesannya.

Ferry FJT mengucapkan banyak terimakasih untuk kicaumania yang meramaikan gelarananya. “Saya maklumi untuk kali ini masih dalam tahap babat alas. Semoga saja untuk kedepan, penilaian RI bisa diterima kicaumania wilayah kota Jember,” katanya saat berbincang dengan burungnews.[Vilman K-Conk]

 

MB BADAI MANTAP TURUN DI ROAD TO SUPERMAN CUP 1

 

KANCIL TAMPIL MENGHIBUR DI KELAS KONIN

 

 

CH KENDEDES NAIK PODIUM KELAS PANGLIMA

 

ROCKER PEMANASAN MENUJU ROAD TO SUPERMAN CUP 1 JEMBER

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG  telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

 

KATA KUNCI: ri jember gkm bc ri gkm bc jember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp