NANANG ARTHA. SIAPKAN KEMASAN MENANTANG DI LAUNCHING KH INDEPENDEN

LAUNCHING KH INDEPENDEN

Tiket Mulai 20 Ribu, Hadiah Mulai 1 Juta. Mau?

Gantangan Kambing Hitam Independen akan dilaunching mulai Rabu 6 Maret besuk. Kemasan yang ditawarkan sangat menantang. Tiketnya sangat terjangkau mulai 20 ribu, sementara hadiah untuk kelas tertinggi mulai 1 juta.

Gantangan Kambing Hitam Independen masih mengambil jadwal dan lokasi yang sama dengan gelaran Kambing Hitam sebelumnya, setiap Rabu mulai jam 13.00 di Taman Kuliner, Condong  Catur, Yogyakarta.

 

 

 

Untuk even Launching, kelas favorit hanya dipatok 20 ribu terdiri dari jenis burung anis merah, kacer, hwamey, kenari standar all size, kenari kalitan, love bird Balibu A-B, dan love bird Fighter. Hadiah mulai 250 ribu dan seterusnya.

Kelas berikutnya Bintang tiket 30 ribu, hadiah mulai 400 ribu. Kelas bintang membuka Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Love bird Umum, Cendet Hwamey, Love Bird Fighter, Kenari Standar All Size, dan kenari Kalitan.

 

 

Kelas Utama Kambing Hitam tiket 50 ribu hadiah mulai 1 juta, melombakan jenis murai batu dan cucak hijau. “Semua hanya 19 kelas saja, insya Allah akan lancar dan ramai, mohon dukungannya untuk kicaumania Yogyakarta dan sekitarnya,” ujar Nanang Artha, Ketua Harian Kambing Hitam Independen. Untuk ketua umum, masih tetap dipegang oleh om Sapta.

 

BROSUR & JADWAL KAMBING HITAM INDEPENDEN:

 

 

KATA KUNCI: sapta kh nanang artha kambing hitam independen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp