EVENT KHI SELALU JADI FAVORIT ANIS MERAH MANIA (dok. tobil mediabnr)

ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA

Tanpa Potongan, Ada Hadiah Mobil dan Doorprise Motor, 8 Kelas Anis Merah Nyaris Ludes

Eventnya baru akan digelar 20 Juni di Yogyakarta, tetapi sudah membuat orang harus tercuri perhatiannya. Bagaimana tidak, selain menyediakan hadiah utama mobil dan doorprize sepeda motor, hadiahnya juga utuh tanpa potongan, kecuali ada penjelasan lain seperti persentase pada 36-G.

Kelas paling dimanjakan di sini bisa dibilang adalah anis merah. Jumlah sesinya paling banyak, 8 kelas. “Mohon maaf, untuk kelas anis merah sudah nyaris habis loh. Mohon yang mau ikut segera memesan tiket atau berkoordinasi dengan komunitas setempat,” terang Sidiq Eryanto, salah satu punggawa KHI.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk anis merah, hwamey, murai batu, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Merunut ke belakang, KHI memang menjadi salah satu EO favorit di kalangan anis merah mania. Dalam beberapa gelaran, mereka mampu mendatangkan anis merah mania dari berbagai daerah, termasuk merangkul para komunitas anis merah.

“Kenapa kami membuka sampai 8 kelas, ini memang jumlah kelas anis merah terbanyak untuk event dua lapang dan bukan event khusus anis merah atau digelar oleh komunitas. Hal ini tak lain juga karena permintaan saudara-saudara kita para pecinta anis merah.”

 

KETUA UMUM SAPTA, KHI MAKIN EKSIS DAN MAKIN DITERIMA KICAUMANIA (dok. tobil mediabnr)

 

Menurut Sapta, kalau kurang dari itu, katakan 5 atau 6 kelas, belum cukup untuk menampung antusiasme para anis merah mania tanah air. “Teman-teman anis merah mania selama ini memang selalu solid dan komit, maka kami pun wajib memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan ruang yang secukup-cukupnya untuk mereka,” tandas Mr. Sapta, ketua umum KHI.

Di luar anis merah, KHI juga tetap memberikan ruang yang cukup untuk para komunitas lainnya, seperti trucukan, cucak jenggot / kapas tembak, campuran impor, tledekan, anis kembang, murai batu Borneo, hingga branjangan. Kelas komunitas main dua kali, kecuali branjangan yang dibuka sampai 5 kelas (3 campuran, 2 parva).

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas-kelas komunitas tersebut juga bisa dipastikan akan meriah, karena tiketnya pun sudah diborong oleh komunitas. “Mohon segera memesan yang belum pesan, atau bila ternyata sudah habis, silakan langsung koordinasi dengan komunitas masing-masing,” imbuh Gosong, punggawa KHI lainnya.

Kelas-kelas lain terutama yang jadi favorit jelas bakal melimpah pesertanya, mulai murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, kenari, bahkan lovebird juga sudah mulai menunjukkan gelagat bakal ramai.

 

PARA PUNGGAWA KHI DI PULAU DEWATA (dok. KHI)

 

“Insya Allah juri KHI akan bekerja profesional, mengedepankan hati nurani, fairplay. Tidak perlu ada kekuatiran untuk itu. Kami akan benar-benar mengawal lomba supaya secara penilaian benar-benar tunduk pada pakem. Apalagi sejumlah kelas utama juga akan menggunakan sangkar seragam KHI, jadi di lapang juri, juga kami yang akan mengawasi, sudah tidak tahu lagi masing-masing burung itu milik siapa.”

Di kelas utama murai batu Anniversary KHI (36-G) tiket 5 juta, peserta wajib memakai Sangkar Decal KHI, sangkar yan sama juga diwajibkan untuk kelas murai batu KHI Istimewa tiket 3 juta rupiah.

 

 

Di bawahnya, ada kelas KHI Hebat (36-G) tiket 1 juta yang membuka jenis burung murai batu, cucak hijau, dan anis merah. Di kelas ini hanya disebutkan wajib sangkar KHI. Aturan yang sama berlaku untuk kelas KHI Luar Biasa (36-G) tiket 500 ribu, yang terdiri dari jenis burung murai batu, cucak hijau, anis merah, dan kacer.

Aturan wajib sangkar KHI kembali diberlakukan untuk kelas KHI Beraksi, tiket 300 ribu. Di kelas ini, jenis burung yang dimainkan adalah murai batu (A-B), cucak hijau, anis merah (A-B), kacer, lovebird Umum, lovebird Fighter, cendet, branjangan campuran, kenari standar bebas, kenari standar kecil.

 

 

Barulah pada dua kelas terakhir, diperkenankan menggunakan sangkar bebas, yaitu kelas KHI The Best tiket 200 ribu dan KHI Konservasi tiket 100 ribu, jenis burung yang dimainkan cukup banyak dan lengkap, silakan simak langsung pada brosur yang bisa dibuka dengan klik LINK di bawah artikel ini.

Para pengguna sangkar KHI tak perlu berkecil hati, Anda semua berhak mengikuti undian doorprize berhadiah Sepeda Motor. Undian akan dilakukan berdasarkan nomor seri sangkar. Jadi, perhatikan dan catat nomor serinya yah, siapa tahu Anda yang berhak membawa pulang motor gres-enyes-enyes.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Perlu dicatat bila ada sejumlah aturan atau tata tertib yang hendak diberlakukan dengan ketat, mulai dari tidak ada saling tunggu (terlambat berarti siap-siap tidak bisa menggantang), tidak boleh berteriak, dan tentu saja semua wajib mengikuti protokol kesehatan. [maltimbus]

 

BROSUR ANNIVERSARY KHI ISTIMEWA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: anniversary khi istimewa konservasi hebat indonesia sapta kh khi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp