PANITIA LAUNCHING IKM - PIALA KETUA DPRD KARANGANYAR

LAUNCHING IKM KARANGANYAR

Peserta Lewati Seribu, Dt The Ponk Trans & Putra Madun JU

 

 

 

Salah satu kunci sukses dari even Launching IKM - Piala Ketua DPRD Karanganyar, adalah karena Rimba Sakti, sang ketua panitia, berhasil mengkoordinir dan manyatukan para EO di Karanganyar. Ketua DPRD Karanganyar yang hadir di lokasi, H. Sumanto SH atau akrab dipanggil Pakde Manto juga bersyukur atas suksesnya even ini.

Kemasan even ini memang istimewa, peserta benar-benar dimanjakan. Hadiah misalnya, utuh tanpa potongan. Doorprise juga super menarik. Hal yang sulit ditemui pada even independen lainnya. “Kami juga mencoba semaksimal mungkin hanya memilih juri profesional yang hanya memperhatikan kualitas dan kinerja burung, bukan sangkar atau pemiliknya.” 

 

RIMBA STAR. SUKSES SATUKAN EO KARANGANYAR

 

Duta The Ponks Trans Cup meraih hasil maksimal, sehingga merebut juara umum BC. “Hasil yang bagus, membuat gema even The Ponk Trans Cup yang akan digelar hari Minggu besuk di Pasar Hewan Singkil semakin besar. Kami tunggu kehadiran rekan-rekan,” ujar Pongky LCS yang meraih juara di kelas cucak bersama Marco.

Kohtik Putra Madun juga tidak sia-sia mengawal sejumlah gaco love bird-nya sambil hujan-hujanan. Hasilnya, burung hasil tangkaran sendiri seperti Vivi dan Shakira tampil memukau dan meraih juara. Putra Madun akhirnya dianugerahi gelar Juara SF. 

 

JUARA BC, GEMA THE PONK TRANS CUP 1 MAKIN KUAT

 

Hasil maksimal juga dibawa pulang M. Adrian Sukoharjo. D’Bocor yang tampil gacor dengan tembakan panjang, menjadi terbaik di kelas Tasikmadu B. “Insya Allah lanjut ke The Ponk Trans Cup Boyolali.”

Kacer Martaon milik Damar Solo kembali merebut juara pertama di kelas utama IKM, sedang di posisi kedua diduduki Samber Nyawa milik Kurniawan Putra Kurma. Batman milik milik H Bayu Kediri harus puas di tempat ketiga.

 

HUJAN TAK MENGURANGI SEMANGAT KOHTIK MENSUPORT JAGONYA

 

Samber Nyawa yang tampil ngotot di partai selanjutnya kelas Tasikmadu, akhirnya merebut posisi pertama. Batman yang pekan lalu nyeri di Piala Batik Pekalongan, harus puas di urutan kedua.

“Tidak apa-apa, ini pemanasan ke Pakde Karwo besuk. Semoga di Surabaya bisa tampil maksimal dan meraih hasil  terbaik. Selanjutnya kami siap mendukung even PBI Sleman Cup 13 November,” ujar H. Budi yang dipercaya membesut Batman.

 

RIZAL ADRIAN. KONSISTEN ORBITKAN HASIL BREEDING SENDIRI

 

Kelas cendet IKM nama New Keris Patih milik Hanung menduduki peringkat pertama, disusul Indigo milik Jony Glembuk di posisi kedua, dan Killer milik Heru Kediri di peringkat 3. Di kelas berikutnya, giliran Indigo yang merebut posisi pertama. “13 November, siap berlaga di Beauty of Java Cup 4, di Telaga Sarangan.”

RI-1 gaco cucak hijau milik Rudy NRS berhasil meraih juara 1 di kelas IKM. RI tampil menawan dan ngotot hingga bulu sampai ngentrok. Kocokan lagunya sangat menonjol, bawaan roll-nya juga panjang. 

 

RUDY NRS. RI-1 DAN NEW FERRARI MEMUKAU

 

Di urutan berikutnya ada nama Krincing Wesi milik Aditya dan Bisikan Illahi milik Mr JKP harus puas di enam besar. Gaco lain Rudy NRS, New Ferrari menjadi runnur up di kelas Pakde Manto di bawah Marco milik rekannya Pongky LCS. Sementara itu Bisikan Illahi milik Mr. JKP juga tampil cukup bagus, hingga menempati urutan ke-4 dan ke-6.

Para kicaumania sebagian besar akan membanjiri even The Ponk Trans Cup 1 di Boyolali pada 16 Oktober besuk, selain beberapa di antaranya nglurug ke Surabaya untuk even Pakde Karwo Cup. 

 

JUARA DI LAUNCHING IKM KARANGANYAR, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR. HERU KEDIRI. SIAP COME BACK LAGI

 

PURNOMOSIDI. LB SRIKANDI CURI JUARA 1

 

PUTRA KURMA KRU. SAMBER NYAWA LANJUT PAKDE KARWO & PBI SLEMAN CUP

 

PAKDE MANTO (KAUS PUTIH), PANTAU JALANNYA LOMBA SAMPAI SELESAI

 

 

KATA KUNCI: juara ikm karanganyar piala ketua dprd karanganyar h sumanto sh rimba star rudy nrs new ferrari ri-1 pongky lcs cucak hijau marco

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp