PEPI. SIAPKAN GACO BARU

LAUNCHING GSB BOYOLALI

Pepi Green Team Siapkan Gaco Baru

 

 

Nugroho “Pepi” Green Team akan membawa sejumlah gaco baru di gelaran Launching Gantangan Slembi Berkicau, Minggu 1 Januari 2017. Murai batu Satelit yang nyeri di Latpres PKM Plembon akan menjadi salah satu amunisi.

“Minggu 1 Januari rencana ke Slembi mas, bawa murai dan love bird,” ungkap Pepi. Selain faktor jarak, ia merasa tertantang mencoba gantangan baru, juga berharap lawan-lawan yang akan dihadapi lebih sepadan.

 

LOKASI GSB. RINDANG & SEJUK

 

Selain akan dihadiri oleh pemain-pemain lokal Boyolali, even ini akan dihadiri pemain-pemain luar kota. Nunung W, seorang pemain kacer yang membawa bendera Kembar BC Salatiga juga menyatakan akan hadir.

Kemasan yang ditawarkan cukup menarik, dengan tiket yang terjangkau. Harga tiketnya mulai 100 ribu, 80 ribu, 60 ribu, 50 ribu, 40 ribu dan 20 ribu. Kemasan yang layak baik untuk peserta lokal maupun dari luar kota.

 

TROPI GSB. UNIK & EKSKLUSIF

 

Gantangan berlokasi di desa Slembi (Belakang Yonif 408, Boyolali). Tempatnya luas, sejuk, dan rindang.  Suasana khas pedesaan akan memberi kenyamanan bagi peserta untuk mempersiapkan gaconya.

Tropi empat dimensi dan hadiah menjadi daya tarik sendiri bagi peserta, belum lagi berbagai macam doorprize dari GOC Production, Powermix Love Bird Food, dan Superstar Canary Food  sebagai sponsor even ini.

 

DENAH LOKASI

 

Dari informasi bagian tiketing, sudah lebih dari 100 orang pemesan, dengan total pemesanan lebih dari 600 tiket. Pemain love bird kebanyakan memesan semua kelas sehingga kuota tiket semakin menipis.

Susilo, ketua panitia optimis gelaran awal tahun Launching Gantangan Slembi Berkicau akan berjalan lancar dan sukses. Bagi Anda yang ingin mengawali tahun baru 2017 dengan menurunkan materi-materi baru di even ini segera pesan tiket ke Galang Ipank (085642063050).

 

KATA KUNCI: gsb boyolali pepi green team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp