PEMENANG PADA SESI MURAI BATU SPESIAL MMS.

LAUNCHING GANTANGAN RKN SF JUANDA #2

Sengit di Semua Kelas, Ada Kelas Khusus MB For MMS

Pada kelas murai batu ada kelas khusus yang diperuntuhkan buat anggota MMS (Murai Mania Sidoarjo) saja, pertarungan sengit juga terjadi dikelas kicauan meski untuk kelas ini terdapat juara yang berbeda-beda.

Panitia lomba bekerjasama dengan MMS untuk menggelar satu kelas khusus yang diperuntuhkan buat tim MMS yaitu murai batu. "Saya sengaja bikin kelas ini supaya kelas murai batu makin ramai lagi untuk dilombakan," bilang Hadi.

 

 

MURAI BATU BAJANG MEREBUT PODIUM UTAMA PADA SESI B.

 

Untuk kelas khusus ini pemenangnya juga lebih banyak dari kelas lainnya, ada 13 kejuaraan yang diperebutkan sedangkan kelas lain tergantung berapa peserta yang mengikuti lomba kalau banyak 10 kejuaraan kalau sedikit sudah pasti berkurang.

Gaya ngeplay serta hormat juri diikuti tembakan lagu yang komplit Rocker gaco Najwa F BF mampu mengamankan podium utama pada kelas murai batu Spesial MMS di susul oleh Casper dan Tebu Ireng sebagai juara dua dan tiga.

 

RANDAN PEMENANG PADA SESI PEMBUKA KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Jendral andalan Sayubi juga tampil bagus, nyaris meraih dua kemenangan Jendral hanya bisa membawa pulang juara 1 dan 2. Pada sesi awal lomba murai B Jendral harus bertarung dengan Bajang gaco Rully yang akhirnya pemenangnya jatuh ke tangan Bajang.

Akhirnya Jendral mampu mengambil alih sebagai juara pertama setelah pada sesi awal kalah dengan selisih poin yang tipis. "Akhirnya saya bisa membawa pulang juara pertama dan kedua pada gelaran kali ini," bangga Sayubi.

 

 

Pertarungan sengit juga terjadi pada sesi cucak hijau, dari empat kelas yang dimainkan tiga diantaranya gantangan terisi penuh nyaris tanpa sisa. Semua burung yang tampil fighter-fighter semua. Dengan gaya serta tembakan yang bagus hingga juri cukup lama untuk menentukan siapa yang jadi pemenangnya, bahkan perolehan poin semua kelas sangat tipis sekali. "Yang tampil kali ini burungnya bagus-bagus," bilang salah satu juri.

Reger milik Zainal berhasil mengamankan podium utama pada sesi A, selanjutnya Randan gaco Muis yang mencuri kemenangan pada sesi B. Untuk sesi C dan D posisi pertama diambil oleh Avatar gaco Widarto dari Gabung Jaya dan Kopler andalan Rohman dari TBR Team.

 

AVATAR MENYODOK POSISI PERTAMA PADA SESI CUCAK HIJAU C.

 

Pada sesi kenari ada nama Mahkota Raja Jr dan Baladewa yang berada dipodium utama, Mahkota Raja Jr Wono dari Wono Canary bisa mengisi namanya di daftar paling atas pada sesi A, gantian Baladewa andalan Banny M dari B.A.K/S.K.C SF yang mencantumkan namanya di data juara pada sesi B.

Begitu juga pada kelas tledekan Pachinko gaco JD dari JD SF melesat pada sesi A dengan menyisihkanlawan-lawannya, giliran Sentiyaki andalan Unggul dari Imortal sebagai pemenangnya setelah pada sesi awal hanya berada di posisi ke empat.

 

PARA PEMENANG DI SESI PEMBUKA KELAS ANIS KEMBANG.

 

Reco Pentong dan Shaolin berbagi gelar pada kelas kacer, Reco Pentong Hamb/Hasy mampu mengamankan posisi pertama pada sesi A, sementara Shaolin gaco Narko dari Surabaya gantian yang memimpin di posisi pertama pada sesi B.

Untuk kelas anis kembang Rapper jagoan milik Jeffry dari Maks masih terlalu perkasa buat lawan-lawannya, gaya yang bagus serta tonjolan suara yang lengkap membuat Rapper bisa dianugerahi juara pertama di susul oleh Black Magic dan Executor sebagai juara 2 dan 3.

 

DATA JUARA LAUNCHING GANTANGAN RKN SF JUANDA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PEMENANG KELAS KENARI A.

 

 

PARA JUARA DI KELAS TLEDEKAN.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

RECO PENTUNG MELEJIT PADA SESI AWAL KELAS KACER A.

 

 

TIM JURI SELALU FAIR PLAY DALAM MENUNAIKAN TUGASNYA.

 

KATA KUNCI: launching gantangan rkn sf juanda rkn sf juanda rkn sf mms

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp