KRAM OTAK BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

LAUNCHING GADING ARENA SUKOHARJO

Paijo Cetak Double Winner, Kram Otak BC dan Mabes SF Raih Juara Umum

Berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner, murai batu Paijo milik Munyer berhasil mengantarkan Kram Otak BC keluar sebagai juara umum BC. Sementara itu, Mabes SF melenggang mulus sebagai juara umum SF.

Launching Gading Arena yang dilaksanakan pada Minggu, 10 November 2019 di Nguter, Sukoharjo berlangsung kondusif. Meski baru pertama kali dibuka, even besutan Juri Independen Solo (JIS) ini dihadiri kicaumania dari Sukoharjo, Wonogiri, Solo dan Boyolali.

 

 

MUNYER. MB PAIJO CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan gemilang ditunjukkan murai batu Paijo milik Munyer dengan meraih double winner di launching kali ini. Terlihat menonjol dengan isian lagu variatif, Paijo sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Kesuksesan Paijo sapu bersih gelar juara di kelas murai batu sekaligus mengantarkan Kram Otak BC keluar sebagai juara umum BC. Poin kemenangan Kram Otak BC juga didapatkan dari Rinjani, Rama, Ki Purbo, Gedor, dan Sakura.

 

MABES SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Diperkuat gaco berkualitas seperti cucak hijau Thor, kenari Zeus, love bird Kenes dan Nadia, Mabes SF melenggang mulus dalam perebutan juara umum SF. Meski tidak mendapat perlawanan berarti, kemenangan ini mulai melejitkan nama Mabes sebagai salah satu tim yang harus diperhitungkan.

Siap hadir kembali di awal tahun nanti, New CKM mulai melakukan safari ke berbagai gantangan di Sukoharjo dan sekitarnya. Di Launching kali ini, New CKM berhasil membawa pulang thropi melalui love bird Nella yang berhasil menduduki podium puncak kelas Fighter B.

 

NEW CKM. SIAP RAMAIKAN ASSALAM HYPERMARKET CUP

 

Menurut rencana, New CKM akan kembali bersilaturahmi ke Assalam Hypermarket Cup yang akan dilaksanakan pada Minggu, 17 November 2019. Hal ini tentu saja disambut baik oleh Agus Wani SF yang juga terlihat hadir di even kali ini.

Untuk even Assalama Hypermarket Cup, Agus mengungkapkan apabila saat ini pesanan tiket terus mengalir, bahkan beberapa kelas mulai menipis. Untuk pemain-pemain Solo dan sekitaranya yang hendak berlomba sambil belanja atau liburan bersama keluarga, silahkan merapat ke Assalam.

 

PANITIA DAN JURI LAUNCHING GADING ARENA

 

Di akhir lomba, Ari mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di Launching kali ini. Meski belum sesuai apa yang diharapkan, Ari akan memikirkan strategi agar Gading Arena dapat menjadi gantangan alternatif bagi kicaumania Sukoharjo dalam melatih amunisinya.

 

MUNYER, TOPAN, AGUS. SIAP SUKSESKAN ASSALAM HYPERMARKET

 

 

KATA KUNCI: launching gading arena paijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp