LOVE BIRD SULTAN, MILIK JPMRT, TERBAIK

KONTES BULANAN RI CAKRA BANJARBARU KALSEL

Cucak Hijau Temon Terbaik, Love Bird Sultan dan Paijo Diganjar Bonus 1 Juta Rupiah

Radjawali Indonesia bersama panitia Cakra bikin terobosan untuk memajukan perburungan di tanah Borneo. Salah satunya memanjakan para peserta dengan bagi-bagi hadiah dan bonus besar. Sultan dan Paijo diganjar 1 Juta rupiah.

Kontes berlangsung pada Jumat 15 Maret bertempat di gantangan Cakra, Banjarbaru . Tajuknya Kontes Bulanan Spesial Losgant. Menariknya, panitia yang diketuai Budi Bun sengaja membagikan hadiah dan bonus hingga jutaan rupiah, agar para kicau mania semakin semangat merawat amunisinya.

 

 

TAMPIL MEMUKAU CUCAKHIJAU TEMON MILIK IPU, TERBAIK

 

Dukungan luar biasa saat itu ditunjukkan para peserta dengan menurunkan jago-jago terbaiknya. Di antaranya Kanjeng Dimas Jr, Sultan, Crypton, Kinzai, murai Borneo Kakanda, Arnot, John, dan masih banyak lainnya.

Putra Jay, dari JPMRT SF sukses memboyong tropi terbaik bersama love bird Sultan, setelah mengukir prestasi dengan raih dua kali kemenangan, alias nyeri. Bahkan, jago yang baru dua pekan pulang kampung usai toure Jawa-Sumatra ini diganjar bonus 1 juta rupiah, usai jawara di kelas Losgant.

 

 

Meski belum berada dalam top performnya, Sultan tetap melakukan gempuran dan melibas lawan-lawannya dengan andalan penampilan konsletnya. "Sebetulnya kondisinya belum terlalu prima, karena baru dua minggu datang, tapi kami tetap bersyukur Sultan bisa meraih yang terbaik," kata Putra Jay.

Di kelas love bird balibu terdapat nama Paijo yang moncer sekaligus diganjar bonus uang sebesar 1 juta rupiah juga. Jago milik Prasetyo dari Sei Sipai Martapura ini, sukses memenangi di sesi losgant. Meski gagal raih gelar terbaik, Prasetyo cukup senang dan bangga dengan hasil yang diperoleh amunisinya.

 

LOVE BIRD BALIBU 46, MILIK AGUNG, TERBAIK

 

Ketika turun di kelas Losgant, penampilan Paijo jadi pusat perhatian. Tampil top perform dari awal hingga finish, tampil rajin dengan urasi panjang-panjang. Alhasil merebut juara ke satu sekaligus mendapat bonus uang.

Di kelas balibu yang keluar sebagai burung terbaik adalah 46 milik Agung, dari Roti Agung SF Martapura. 46 mengoleksi juara 1, 1, dan 2. Jago paruh putih ini tampil prima sepanjang perlombaan, rajin ngekek, dengan jeda sebenar saja, durasinya keluar panjang-panjang.

 

LOVE BIRD BALIBU NAPOLION RUNNER UP

 

Tak kalah menarik pertarungan di kelas murai Borneo dan Cucak Hijau. Untuk sesi murai dari tiga kelas yang dilombakan, podium teratas selalu terbagi. Keluar sebagai jawaranya adalah Tribrata, milik Sonny Borneo, Martapura.  Ada pula nama Arnot, jago milik Ipu dari Cindai Alus, juga Martapura.

Adapun di kelas Cucak hijau terdapat nama Temon, juga milik Ipu, Cindai Alus, Martapura. Tampil ngentrok dan rajin bunyi menirukan suara love bird dan celilinan rapat, mencuri perhatian juri hingga meraih dua kali juara satu, alias nyeri.  Temon dinobatkan sebagai burung terbaik.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di akhir kontes, Budi Bun mewakili panitia dan juri mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas kehadirannya. “Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dan kekurangannya.”

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DIKELAS CUCAK HIJAU

 

JUARA DIKELAS MURAI BORNEO

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

LOVE BIRD BODONG MILIK WISNU RUNNER UP

 

LB CRYPTON & BAGONG MILIK TBM BC JUARA 2, 3

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

KATA KUNCI: kontes bulanan ri cakra banjarbaru kalsel cucak hijau temon love bird sultan paijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp