JURI DAN PANITIA DI GELARAN EMJE NEWS, SUKSES

LAUNCHING EMJE NEWS FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

Cendet Meiji Double Winner, Jaddab BC dan Suket SF Juara Umum

Meiji menyapu bersih kelas cendet. Di kelas murai batu dan cucak hijau, para penguasa podium tertinggi saling berbagi. Di akhir lomba, Jaddab BC dan Suket Sf dinobatkan sebagai juara umum.

Gelaran bertajuk Launching EMJE News Feat Satria BC, Sabtu, 28 Desember 2019, di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Mojokerto, berjalan lancar. Beberapa ngekekmania dan kicaumania dari luar kota, Jombang, Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, dan Surabaya,  terlihat ikut meramaikan gelaran.  

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET, DOUBLE WINNER

 

Cucak hijau adalah kelas yang paling sengit persaingan dan full persertanya di beberapa kelasnya. Di kelas raja ngetrok ini, para penguasa podium terlihat terbagi dari satu sesi ke sesi lain. Di sesi A ada Samator, sesi B dikuasai Sasuke, sedang kelas G25 diambil oleh Prabowo milik H Mul dari Jaddab BC.

Kelas ekor panjang pun terjadi berbagi podium puncak, yang mana sesi A diambil alih Falcon, sesi B digantikan Komatsu milik H Hasyim, sedang kelas murai batu G25, yang merupakan kelas paling bergengsi, Gentong Mas milik H YNS dari MMM duduk di podium puncak dengan gagahnya.

 

 

Prenjak, kacer, dan kenari ikut meramaikan gelaran. Namun, lagi-lagi para penguasa punckanya saling terbagi. Prenjak yang naik 2 sesi, puncak podium bergantian dikuasai Afrodit dan Sultan Pare. Kacer dikuasai oleh Kliwon yang dikawal Mr Ir di sesi A, sedang kacer B digantikan Sakera milik H Yatno. Di kelas kenari, yang naik sampai tiga sesi, ada Gimbrut, Arjun, dan Kimmy yang bergantian duduk di posisi puncaknya.

Hanya di kelas cendet yang terjadi double winner, yang mana Meiji milik Mr Jhon dari Gendis menguasai sesi A dan B-nya. Sedang Gradak dan Vespa menguntit  di posisi runner up.

 

JADDAB BC YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Di kelas love bird fighter, ada Nanas milik Mr Gaguk yang nyaris saja mencetak double winner. Love bird yang digantang di sangkar kecil itu punya durasi cukup panjang dan rajin mengeluarkan suaranya.

Di akhir lomba, Jaddab BC yang diketuai H Andre dinobatkan sebagai juara umum, sedang juara umum SF diraih Suket SF. Penyerahan tropi dan uang pembinaan dilakukan oleh Monda LBF, selaku Ketua EMJE News, yang akan menjadi media online berisi seputar hobi, salah satunya adalah hobi burung.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUKET SF YANG MERAIH JUARA UMUM

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KELAS CUCAK HIJAU YANG FULL GANTANGAN

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

MENJADI JAWARA, SUATU KEBANGGAAN

 

MR GALIH SALAH SATUNYA KONCER

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU G25

 

SALAH SATU JAWARA DI KELAS MURAI  BATU

 

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

MR DOMBER DAN TEAM, MERAMAIKAN GELARAN

 

 

 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

KATA KUNCI: launching emje news feat satria bc mojokerto cendet meiji jaddab bc suket sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp