JADDAB BC YANG MERAIH JUARA UMUM BC, GACO SENDIRI BANYAK RAIH JUARA

DATA JUARA ROYO CUP 3 MOJOKERTO

Jaddab BC dan Edi Jaya SF Raih Juara Umum

Event Royo Cup 3 yang digelar di gantangan Jeruk Seger BC, Desa Jeruk Seger, Kacamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto, Minggu, 5 Desember 2021, berjalan lancar dan meriah. Event yang dikomandani Mr Royo dan dikawal juri-juri Rongolawe Nusantara Jatim 1 ini dihadiri banyak kicaumania tidak hanya dari Mojokerto, namun banyak pula yang dari luar kota.

Dari Pasuruan ada Geng Bowoh yang dikawal langsung Abah Hasan yang membawa amunisi kenari, murai batu, dan cucak hijau. Meski tidak terlihat meraih tropi juara 1, namun gaco-gaco Geng Bowoh ada beberapa di antaranya yang masuk di angka tiga besar.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Dari Sidoarjo ada MMS yang dipimpin Om Sugeng dan ada pula dr Wahyu Ludiarto yang membawa gaco murai batu, serta ada New Rampok BC dan Cendet Gresik Bersatu. Dari Mojokerto sendiri, terlihat Duta FF SF, MMM, Cerutu, Panglima SF, NS BC, Duta Dream Team, Yoga Arafat BF, Nala Aviary BF yang dikawal langsung dr Rambo Garudo, dan masih banyak lagi yang meramaikan gelaran yang menyedot hingga 615 peserta tersebut.

“Terimakasih untuk teman-teman murai batu yang main di kelas Murai Batu Kolaborasi. Semoga kedepannya kelas seperti ini bisa terus berlanjut,” ucap Joko DC, Ketua MMM, yang di event Royo Cup 3 menjadi semacam tuan rumah untuk kelas Murai Batu Kolaborasi.  

 

EDI JAYA SF RAIH JUARA UMUM SF

 

Di kelas Murai Batu B, Herex gaco andalan Abah Uje dari Kendo Kenceng yang dinaikan Mr Tape langsung bikin gebrakan dengan tembakan panjang-panjangnya. Di sesi ini, Herex akhirnya berhasil juara 1. Yang juga sangat seru, terjadi di kelas Murai Batu Nanjung, yang mana banyak burung kerja bagus. Di antara gaco-gaco itu, yang terlihat menonjol ada Predator Jr milik Yoga Arafat, Brondong milik Luis Ds, dan yang bikin kejutan adalah gaco muda milik Gus Gufron dari For Lady SF.

Di akhir gelaran, Jaddab BC yang dipimpin H Andre dan selalu ready dengan stok uangnya jika ada gaco yang dijual memimpin perolehan poin perebutan juara umum BC. Karena tidak terkejar, Jaddab BC yang amunisinya banyak meraih poin akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC.

 

KELAS KOLABORASI MURAI BATU, RAMAI SEKALI

 

“Anniversary Jaddab BC tunggu tanggal mainnya. Saya ingin event Anniversary Jaddab BC nanti lain daripada yang lain, pokoknya tunggulah!!” ujar H Andre yang disela-sela main burung juga mencari gaco untuk didagangkan lagi.  

Sementara itu, juara umum SF diraih oleh Edi Jaya SF. Ketika dikonfirmasi kapan anniversary Edi Jaya SF 2 yang mestinya sudah berlangsung, Abah Edi hanya menjawab senyuman.

Mr Royo, Ketua Pelaksana Royo Cup 3 mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir. Ia tidak lupa meminta maaf barangkali selama gelaran ada yang kurang berkenan. Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

GENG BOWOH, GACO KENARI DAN CUCAK IJO DI ANGKA TIGA BESAR

 

H UJE DARI KENDO KENCENG, MB HEREX RAIH DOUBLE WINNER

 

 

RAMBO GARUDO DAN AMBON HKS, SALING SUPORT

 

SEGENAP PANITIA DAN JURI DI ROYO CUP 3

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: data juara royo cup 3 mojokerto jaddab bc edi jaya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp