AKSI SUJUD MURAI BATU SUJUD SIAP UNTUK BERMAIN DI SMM.

LAUNCHING DEWA 99 TUBANAN – SURABAYA

MB Sujud dan Cendet Garangan 86 Nyaris Hatrik, MB Orong-Orong Kunci 2 Gelar

Murai batu Sujud dan cendet Garangan sama-sama hampir merebut 3 kemenangan pada Launching Dewa 99 Tubanan - Surabaya Minggu, 06 Maret 2022. Sedangkan murai batu Orong-Orong berhasil mengunci 2 gelar di kelas murai batu ring.

Bertempat di Gantangan New GS 88 Tubanan, Jalan Raya Tubanan Lama I/19, Tandes, Surabaya. Murai batu Sujud milik Faren dari PDAM BC memperlihatkan aksi gemilang hingga nyaris bisa meraih hatrik sebagai juara 1, 2, 2 dan 4. "Ini adalah lomba paling berkesan buat saya, biasanya burung sujud-sujud kurang diperhatikan di gantangan yang lain," bilang Djoko sang empunya burung.

 

 

PDAM BC BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN LEWAT MB SUJUD.

 

Kurang panas pada sesi awal kelas murai batu A, membuat burung yang sudah 4 tahun dipegang oleh Djoko hanya bisa menduduki posisi ke empat. Baru pada sesi kedua, Sujud mulai bisa bangkit untuk berada di peringkat ke dua.

Semakin banyak bermain, penampilan Sujud semakin bagus saja. Mengandalkan aksi full sujud beberapa kali diseling dengan tembakan cigun sambung kenari serta cililin dan prenjak merah betina yang dibawahkan roll panjang-panjang. Sujud akhirnya bisa membawa pulang juara pertama.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Masih tampil begitu memikat pada lomba yang ke empatnya, Sujud kembali mengukir prestasi yang apik untuk bisa menduduki posisi runner up yang kedua kalinya. "Burung ini kuat bermain 4 sampai 5 sesi, dan penampilannya tidak pernah kendor," bangga Djoko.

Dengan hasil yang memuaskan ini Djoko berangan-angan untuk bisa bermain di even SMM. "Semoga kedepannya ada panitia atau member SMM yang bisa merekomendasikan saya, akan saya persiapkan dua jagoan saya Sangkakala dan Sujud untuk mengikutinya. Bahkan kemarin setelah lomba ada yang beranai menawar Sujud dengan harga di angka 3 digit," tutupnya.

 

ORONG-ORONG KUNCI DUA KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU RING.

 

Bermain di kelas murai batu ring, Orong-Orong milik Satrio dari Bongol Family berhasil mengamankan dua kemenangan sebagai juara di kelas murai batu ring B dan C. "Burung ini memang khusu saya mainkan pada even-even saja," terang Satrio.

Langsung menyuguhkan aksi sujud dengan berondongan lagu berdurasi rapat, Orong-Orong bisa meraih satu gelar pertama di kelas murai batu ring B sebagai sang juara. Diikuti oleh Hammer milik Rony P juga dari Bongol Family dan Jendral milik Sugiarto dari Djojo BF sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

GARANGAN 86 NYARIS SAPU BERSIH KELAS CENDET.

 

Masih tampil apik pada sesi terakhir murai batu ring C, Orong-Orong mampu mempertahankan posisi teratasnya untuk berada di podium utama sebanyak dua kalinya. Di susul oleh Sujud di peringkat runner up.

Begitu juga dengan cendet Garangan 86 milik Sigit AWS dari Duta MMS, dikawal oleh Adit dan Putra Kembar Garangan 86 benar-benar tampil garang hingga nyaris sapu bersih kelas cendet. "Sebelum main, dia wajib mandi sampai basah biar stabil dalam bermain banyak kelas," ungkap Adit.

 

 

Gaya nagen satu titik yang dipertontonkan oleh Garangan 86, berbuah manis pada sesi awal kelas cendet A. Untuk bisa mengamankan trophy pertama berada di posisi runner up, sang juara diamankan oleh Lento milik Abah dari Dinasty BC. Keperkasaan Garangan 86 semakin terlihat pada dua sesi selanjutnya, untuk bisa berada di puncak podium sebanyak dua kali.

Keberhasilan burung yang baru berusia 3 kali urakan berkat perawatan yang konsisten di lakukan oleh Adit. "Untuk extra fooding 4 ekor jangkrik pagi dan sore, serta kroto seminggu dua kali. Mandinya hanya 2 kali dalam seminggu, menjelang lomba H-1 jangkrik kita tambahkan 3 ekor menjadi 7 ekor pagi dan sore. Pada hari H juga kita berikan 7 ekor jangkrik serta mandi 3 sesi sebelum naik," beber Adit menutup perbincangan dengan Burungnews. [dick's]

DATA JUARA LAUNCHING DEWA 99 TUBANAN, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

JET LEE AMANKAN DUA KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

JAWARA PADA KELAS KACER D.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: launching dewa 99 tubanan – surabaya mb sujud cendet garangan 86 mb orong-orong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp