SUJUD TAMPIL EDAN, TOLAK PINANGAN MEMBER SMM.

FFR KOPDAR KACER MANIA – SIDOARJO, #2

MB Sujud Tampil Edan, Tolak Pinangan Member SMM + Video

Murai batu Sujud tampil cantik untuk mengunci satu kemenangan pada gelaran FFR Kopdar Kacer Mania di gantangan Dewa 99 Medaeng - Sidoarjo Minggu, 4 Desember 2022. Hingga menolak tawaran dari member SMM.

Tidak pernah lolos dari podium utama selama mengikuti lomba di berbagai event, murai batu Sujud milik Faren dari PDAM BC bisa membawa pulang 1 piala kejuaraan pada lomba kali ini. "Tadi setelah lomba langsung ada salah satu member SMM yang pingin menawarnya dengan harga ratusan juta, karena ini burung kesayangan anak saya jadi tidak saya lepaskan," jelas H Djoko ayah dari Faren.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang beruntung pada dua sesi awal, membuat Sujud baru bisa bangkit di sesi ketiga. Gaya full sujud disertai berondongan lagu cigun, kenari, cililin dan prenjak merah betina, burung usia 4 tahun atau 3 kali urakan ini tampil mempesona untuk mengunci satu kemenangan.

Pada dua sesi lagi penampilan Sujud masih konsisten, namun sayang keberuntunan belumberpihak kepadanya. Hingga dua kali dia harus melakukan tos, untuk berada di posisi kelima dan keeman di kelas murai batu D dan E.

Meskipun hanya 1 trophy kejuaraan yang bisa dibawa pulang, namun cukup buat H Djoko untuk mengharumkan nama PDAM BC di kancah perburungan. "Apapun hasilnya, kita tetap harus mensyukuri pemberian Allah," tutupnya.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FFR KOPDAR KACER MANIA – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

PDAM BC ANTARKAN SUJUD MERAIH JUARA 1 SESI MURAI BATU C.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berikut video aksi Sujud di FFR Kopdar Kacer Mania:

 

 

KATA KUNCI: ffr kopdar kacer mania – sidoarjo mb sujud smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp