SUASANA LOMBA MURAI BATU.

DATA JUARA LAUNCHING DEWA 99 TUBANAN - MINGGU, 6 MARET 2022

Gelaran perdana Launching Dewa 99 Tubanan Minggu, 06 Maret 2022 berjalan dengan sukses, lomba diselenggarakan di Gantangan New GS 88 Tubanan, Jalan Raya Tubanan Lama I/19, Tandes, Surabaya.

Lomba tanpa teriak harga mati yang menjadi slogan Dewa 99 benar-benar dipahami oleh kicau mania seputaran Surabaya Barat. Panitia juga memanjakan peserta dengan kemasan eksklusif berbentuk trophy logam, medali juga ada uang pembinaan.

 

 

 

Murai batu Sujud milik Faren dari PDAM BC mampu tampil stabil, hingga nyaris bisa meraih hatrik sebagai juara 1, 2, 2 dan 4. Begitu juga dengan Garangan 86 milik Sigit AWS dari Duta MMS nyaris menyapu bersih semua kelas cendet sebagai juara 1, 1 dan 2. Sedangkan murai batu Orong-Orong milik Satrio dari Bongol Family, bisa mengunci dua kemenangan di kelas murai batu ring B dan C.

Untuk latber rutin Dewa 99 Tubanan, panitia membuka pada hari Selasa, Rabu, Kamis, yang dimulai pukul 11.00 WIB dan Jumat mulai pukul 16.00 WIB. “Latber perdana akan kita awali pada hari Selasa, 08 Maret 2022,” jelas Laili. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PDAM BC BERSAMA PANITIA LOMBA BERHASIL MERAIH BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

P2HP GRESIK SIAP MERAMAIKAN GELARAN RUTIN DI DEWA 99 TUBANAN.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara launching dewa 99 tubanan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp