SUASANA LOMBA SAAT MALAM HARI.

LAUNCHING BnR SOLO BARU

Kenari Jaka Tarub & Viper, Antar Brian Juara SF

 

 

BRIAN-RIZAL. Jaka Tarub antarkna juara Single Fighter.

 

Launching gantangan BnR Soba di Solo Baru, Minggu 27 November, mendapat respon positif dari kicaumania. Love bird dibuka sampai 10 kelas, sekitar 1.100 peserta mengikuti even ini.

Panitia benar-benar mengoptimalkan love sebagai pendulang peserta. Dari awalnya 7 kelas, karena penuh nambah lagi hingga akhirnya 10 kelas. Semuanya ramai, nyaris full 70 gantangan. Hujan lebih saat lomba baru berslangsung separuh jalan, sempat mengganggu jalannya lomba.

Love bird Okta milik Dyas meraih juara 1 nyeri, ikut mengantarkan Garasi Hitler meraih juara BC. Mahendra Papa Muda SF juga berhasil membawa pulang juara 1 lewat Kampret, yang tampil makin edan setelah hari gelap. Moratti atas nama Anton Arsi, Ema milik M. Adrian, juga sekali merasakan juara 1.

 

M.ADRIAN. Ema & Barla hasil breeding sendiri terus meraih juara.

 

Di kelas murai batu, Kaum Liar milik Miming yang dikendalikan Husein, berbagi juara dengan Holic milik Andri Glembuk yang datang dari Sarangan, Magetan. Fauzi Freshmix juga menjadikan even ini untuk ber-reuni dengan sejumlah kawannya pemain murai mania.

Namun, Fauzi justru menang di kelas kacer bersama Istiqomah. Istigomah berbagi juara dengan Baja Hitam yang diturunkan oleh Mamad Solo. Baja Hitam yang kerap turun di Jawa Timur, sudah mengoleksi lebih dari 30 piagam.

Kakak beradik Brian-Rizal dari Jogja berhasil merebut juara SF, antara lain berkat kemenangan dua jagoanya di kelas kenari, yaitu Jaka Tarub dan Viper. Menariknya, Jaka Tarup adalah burung yang dulunya sakit-sakitan, bahkah pernah koma, sehingga juga pernah jadi burung yang disia-siakan.

(Tentang Jaka Tarub, akan diulas secara terpisah di burungnews.com).

 

KACER. Baja Hitam tampil mewah.

 

Bernard dari Soba Enterprise selaku ketua panitia, menyampaikan terimakasih atas partisipasi dan dukungan parap eserta. “Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan, akan kita perbaiki pada even berikutnya.”

Iwan Sanubari selaku ketua BnR Solo Raya, mengingatkan para kicaumania untuk kembali membanjiri Solo Raya Cup, Minggu 18 Desember yang akan datang di komplek Stadion Manahan, kota Solo. Sebelumnya, pada 4 Desember besuk ada gelaran Akbar Aditya Cup Salatiga dan Piala Tembakau Temanggung, dilanjutkan HUT Infantri Klaten pada 11 Desember, selain di blok barat juga ada Galamedia Cup dan Bupati Cup III Tangerang.

 

JUARA LAUNCHING BnR SOBA, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PAPA MUDA SF. Kampret Melejit.

 

FAUZHI FRESHMIX. Silaturahmi Reoni bersama pemain murai batu lama.

 

MAMAT SOLO. Baja Hitam terus melesat.

 

KRU LUCAS - BENY LUWES BC.

 

 


 

 

KATA KUNCI: launching bnr solo baru jaka tarub viper

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp