DR. FIRMAN BERSAMA ABADI PUTRA BUMIAYU BC REBUT JUARA UMUM BC

LAUNCHING BnR BREBES

Marlin Nyeri, Abadi Putra Bumiayu BC & Ratna SF Brebes Gaet Juara Umum

 

 

Gelaran Launching BnR Brebes pada hari Minggu, 26 Februari 2017 dibuka dengan iringan kesenian Calung binaan pondok Al Hikmah dan pelepasan burung ke alam bebas yang dilakukan secara simbolis oleh H. Tatang selaku ketua BnR Brebes.

Lomba yang diadakan di Pondok Pesantren Al Hikmah 1 Bumiayu tersebut diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh H. Gus Diaq selaku Ketua Panitia dan Pembina Pondok Pesantren Al Hikmah. Sangkur milik idin dari Kerangka Langit langsung membuka kemenangan di kelas Branjangan Benda.

Marlin milik Dr. Firman dari Abadi Putra Bumiayu BC menjadi bintang di kelas Kacer. Marlin yang direncanakan akan turun di Soeharto Cup mampu menyabet hasil nyeri dan juara 3 satu kali. Prestasi ini semakin membuktikan Marlin sebagai burung yang stabil di jalur juara. Abadi Putra Bumiayu BC semakin tak terbendung dalam meraih juara BC setelah mendapatkan poin penuh di kelas Cucak Jenggot lewat Nyi Keket milik Zigaz yang meraih hasil nyeri. Tak ketinggalan Barong milik Kembar Motor di kelas Pleci berhasil menyuntik poin tambahan dengan meraih juara 1.

ABADI PUTRA BUMIAYU BC TAMPIL KOMPAK

 

Secara mengejutkan Ratna SF Brebes yang di nahkodai Andi meraih Juara Umum SF, dengan mendominasi di kelas Kenari salah satunya lewat Galaxi yang meraih hasil Nyeri dan Kemeng menjadi juara 1 kelas Kenari  Standar Bebas SMEA. Masih di kelas kenari Galaxi memaksa Mukidi  Brian Axel Duta Piala PPKT berada di posisi runner up, sama halnya dengan Kemeng memaksa Mukidi berada di posisi ke 2. Kelas Kenari Std Kecil Galaxi pun memaksa Sadam milik Krhisna ATM Jaya Mandiri di urutan ke 2.Dewi Ratna milik Andi Ratna SF Brebes pun mendulang poin penuh dengan meraih juara 1 kelas Love Bird Ma Arief.

Zeus milik Anto ATM Jaya Mandiri cetak double winner di kelas murai batu. Di kelas Murai Batu SMEA, Zeus berhasil memaksa Rakuti milik Dika ATM Mandiri di posisi kedua dan Preman Gempa milik Daeng PWT di posisi ketiga. RR Jongrang milik PJ Gunung Slamet SF jadi runner up di kelas Pleci Benda. Ada yang menarik di Launching BnR Brebes dengan kehadiran Opium milik Kurnia BF yang didaulat menjadi  Duta Soeharto Cup yang meraih hasil nyeri.

ANDY RATNA BREBES SEBAGAI JUARA SF

 

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir berpartisipasi gelaran Launching BnR Brebes dan mohon maaf apabila masih ada kekurangan dari kami,” ungkap Yono Bird Farm mewakili segenap panitia. “Jangan lupa, 19 Maret nanti, BnR Banyumas akan mengadakan Banyumas Cup 1 dan banjir doorprize salah satunya sepeda motor,” imbuh Cipto selaku ketua BnR Banyumas yang turut hadir mendukung penuh Launching BnR Brebes dan mengundang kehadiran kicaumania pada even tersebut.

 

JUARA LAUNCHING BnR BREBES, KLIK DI SINI

 

DIBUKA DENGAN KESENIAN CALUNG BINAAN PONPES AL HIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU

 

OPIUM KURNIA BF DUTA SOEHARTO CUP. JUARA NYERI

 

H.GUS DIAQ KETUA PELAKSANA DAN PEMBINA PONPES AL-HIKMAH 1 BENDA-BUMIAYU

 

JALASENA TEAM SUPPORT KICAUMANIA BREBES

 

H.TATANG KETUA BNR BREBES

 

 

DUTA PIALA PPKT  TEGAL 5 MARET 2017

 

BNR PEDULI KELESTARIAN BURUNG

 

ATM JAYA MANDIRI PURWOKERTO

 

GUNUNG SLAMET SF

 

KATA KUNCI: bnr brebes cipto banyumas opium kurnia bf duta soeharto cup andy ratna sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp