MILISTA SF PEKALONGAN REBUT JUARA UMUM SF

MAHAKARYA BNR BREBES, #3

LB Brajamusti, Begal, dan KN Terpesona Moncer, Milista SF dan Ade Eka Bella BC Juara Umum

Love bird Brajamusti, Begal dan kenari Terpesona berhasil menjadi pusat perhatian pada ajang Mahakarya BnR Brebes Minggu (22/8). Di akhir lomba, Milista SF dan Ade Eka Bella BC dinobatkan sebagai juara umum.

Team Milista SF dari Pekalongan yang dimotori What Cing keluar sebagai team terbaik dalam memburu gelar juara umum SF. Poin kemenangan Milista SF diperoleh lewat kenari Terpesona, Fayolla, dan murai batu Bandit yang meraih juara pertama di kelasnya.

 

 

KEMBAR SF BEKASI. KENARI TERPESONA AKA DREKDEK BERKIBAR

 

Meraih poin terbanyak hingga akhir lomba, Milista SF Pekalongan akhirnya dinobatkan sebagai juara umum kategori SF. “Awal yang baik dan puji syukur atas keberhasilan team Milista SF pada gelaran kali ini. Terima kasih sebesar-besarnya juga kami ucapkan pada Kembar SF Bekasi Om Giva-Gevi, Om Reza dan rekan-rekan atas dukungannya,” ungkap What Cing dengan wajah sumringah.

Disokong gaco-gaco berkualitas, Ade Eka Bella BC Kendal berhasil dinobatkan sebagai juara umum kategori BC. Poin kemenangan diantaranya lewat, love bird Begal, murai batu Kingdom, cucak hijau Topene, kacer Donking, cendet Super Bejo yang meraih podium atas pada masing-masing kelasnya.

 

ADE EKA BELLA KENDAL MERAIH JUARA UMUM BC

 

Pundi-pundi poin juga diraih lewat love bird Brajamusti, murai batu Petir dan kacer Paku Mas yang meraih podium kedua pada masing-masing kelasnya. Perolehan tertinggi hingga akhir Ade Eka Bella menyandang gelar juara umum kategori BC.

“Alhamdulillah kita bisa buktikan di event Mahakarya BnR Brebes dan mampu meraih juara umum BC. Mudah-mudahan kedepan semakin solid dalam memburu prestasi di event-event selanjutnya. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh jajaran panitia, dari sini kita bisa bertemu kicaumania dari penjuru kota di tanah air. Sekali lagi terima kasih atas dukungannya rekan-rekan dan team,” ucap Ade Eka Bella

 

ANDI SAHARA & H WIJAYANTO (KANAN) KETUA BNR BREBES. KAWAL LANGSUNG JALANNYA LOMBA

 

Secara keseluruhan event berakhir sukses dan kondusif. Pada penghujung lomba, panitia membagi-bagikan doorprice. Om Fajar yang didaulat memandu jalanya lomba juga berhasil menghidupkan jalannya lomba.

Om Ahmad/Lele Ketua Pelaksana yang didampingi Om Yono selaku ketua Panitia juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya. “Alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan YME acara berakhir dengan lancar dan sukses. Mohon maaf ada beberapa kelas yang harus kami kembalikan tiketnya, mengingat waktu kami terbatas. Terima kasih kami ucapkan sebesar-besarnya kepada H Wijayanto selaku Pembina dan ketua BnR Brebes atas dukungannya. Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah berpartisipasi dan pihak-pihak yang telah turut mensukseskan gelaran. Ditunggu gelaran-gelaran spektakuler selanjutnya,” tutupnya [Anton Kendor]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

OM AHMAD (LELE) & YONO YN BF (KIRI). SUKSESTOR LOMBA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA

 

 

MC FAJAR. SUKSES GELORAKAN SUASANA LOMBA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: mahakarya bnr brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp