DATA MAHAKARYA BNR BREBES. MINGGU, 22 AGUSTUS 2021

Sempat tertunda, gelaran Mahakarya BnR Brebes tuntas digelar.  Kicaumania dari berbagai blok memadati gantangan yang berlokasi di komplek Perumahan Palm Indah Paguyangan Kab. Brebes, Minggu 22 Agustus 2021. Prokes ketat pun diberlakukan oleh pihak panitia.

Murai batu Suro “Si Bayi Ajaib” milik C-Moex dari Pekalongan keluar sebagai yang terbaik pada kelas utama Murai Batu Losgan Mahakarya tiket 1 juta. Sedangkan Bandit milik Rohman Harum SF Pekalongan menjadi yang terbaik pada kelas Murai Batu 36 G BnR Brebes tiket 1 juta.

Ade Eka Bella BC Kendal sukses menutup gelaran dengan meraih gelar juara umum kategori BC, adapun Milista Pekalongan dinobatkan sebagai juara umum kategori SF.

Lewat siapakah keduanya berkibar, simak pada data juara berikut.

Oh ya, ada juga kabar gembira. Saat ini Anda punya kesempatan lebih besar meraih mobil, motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi. Caranya mudah, beli terus Twister (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan Nice (kucing, anjing).

Asli, bukan hoak. Semua hadiah yang dijanjikan dijamin keluar. PT Havindo Pakan Optima selaku penyedia hadiah tidak memungut biaya apa pun.

 

 

KATA KUNCI: mahakarya bnr brebes

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp