KELAS CENDET PESERTANYA BANYAK SEKALI

LAUNCHING AYLODI BC MOJOKERTO

MB Laduni dan Grajakan Jual Beli Serangan di G-16 + DATA JUARA

Murai batu Laduni milik Mr Sulthan meraih juara 1, 2, 2. Sedang murai batu Grajakan milik Herry Ismaya berkuasa di G16. Sementara itu, Mocin milik Mr Djavid meraih juara  2, 3, dan 3.

Launching gantangan Aylodi BC, yang menempati bekas gantangan Markas BC, yang berada di Dadapan, Salen, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto berjalan lancar dan sukses. Dikawal juri-juri Independent Profesional, launching gantangan yang satu management dengan Aqila BC, Kota Mojokerto ini dibanjiri peserta.

 

 

MURAI BATU LADUNI YANG DIKAWAL ABAS BASRI, YOGI, DAN RIJAL RAIH HASIL MEMUASKAN

 

Kelas murai batu naik hingga 4 sesi dan semua sesinya full peserta. Kelas cendet dan kenari jumlahnya pesertanya juga sangat membanggakan. Pun yang terjadi dengan kelas prenjak.

“Alhamdulillah, launching berjalan lancar dan pesertanya cukup banyak. Mudah-mudahan nanti juga terjadi di latber rutinnya,” ungkap Mulyadi, penanggungjawab gantangan Aylodi BC.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas murai batu G16, ada Grajakan milik Herry Ismaya dan Laduni milik Sulthan dari Kicman Course Mojokerto yang bersaing sengit. Kedua gaco ini saling jual beli serangan dengan posisi yang bersebelahan.

Grajakan yang pernah meraih hasil juara di Piala Raja akhirnya diganjar juara 1, Laduni juara 2, sedang Petir milik Louis DC diganjar posisi 3. Di sesi-sesi berikutnya, Laduni rupanya masih stabil hingga diganjar juara 1 di G24 A.

 

GRAJAKAN JUARA 1 DI G16 BERSAMA LADUNI JUARA 2

 

Di Murai Batu A, Laduni tidak naik sebab tiadak kebagian tiket. Naik lagi di sesi Murai Batu B, Laduni yang mulai sering sobo gantangan ini meraih juara 2.

Murai batu lain yang tampil konsisten, meski belum menduduki posisi 1 adalah Mocin milik Mr Djavid. Mocin yang punya gaya sujud meraih juara 2, 3, dan 3 lagi. “Alhamdulillah, beberapa gaco FF SF ready semua, mulai dari Mocin, SR, dan Valentine,” ucap Mr Djavid, yang pastol Valentine-nya mendapatkan penawaran di angka 200 juta saat main di Kopdar SMM belum lama ini.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut ini data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

MOCIN MILIK DJAVID JUARA 2, 3, DAN 3

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

KOMUNITAS KENARI MERAMAIKAN LAUNCHING AYLODI BC

 

 

 

 

KATA KUNCI: launching aylodi bc mojokerto mb laduni grajakan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp