KELAS BURSA MURAI BATU PALING MENARIK PESERTA

GEBYAR SAMBUT IDUL FITRI SATELIT BC MOJOKERTO

Stoner Berkuasa di Kelas Murai Batu Bursa, Grajakan Kembali Ke Performa Terbaiknya

Bertajuk Gebyar Sambut Idul Fitri yang diadakan di gantangan Satelit BC Mojokerto masih menjadi lomba burung yang banyak diminati pecinta murai batu. Kelas Bursa Murai Batu tampaknya yang menjadi magnet hadirnya pecinta murai batu, tidak saja dari Mojokerto namun adapula yang datang dari luar Mojokerto.

Siang itu yang terlihat hadir adalah kicaumania dari Malang, Abah Wilson dari Wilson SF Gresik dan Mr Dewangga dari Sidoarjo. Selain itu masih banyak kicaumania yang hadir dan masih banyak lagi jumlahnya.

 

 

MB STONER RAIH JUARA 1 KELAS BURSA

 

Di kelas Murai Batu Bursa, ada Stoner milik Mr Nayab dari SMBF yang menguasai jalannya lomba yang jumlah pesertanya selalu full tersebut. Dengan durasi kerja yang bagus dari awal sampai akhir, ditunjang materi yang bervariasi, Stoner akhirnya memenangkan perlombaan yang menerapkan penjurian sistem perblok tersebut.

Sayang di kelas Bursa itu Sultan Mojokerto, Kaji Jaddab datang terlambat sehingga tidak bisa melakukan nego-nego. Meski begitu, lelaki yang sempat melejit lewat tren love bird ini tertarik dan tanya-tanya soal siapa-siapa yang juara di kelas bursa tadi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Di kelas Murai Batu Umum A, ada Grajakan milik Herry Ismaya yang mendominasi di dua kelas yang diikuti. Punya gaya sujud ngerol panjang, burung lama yang pernah meraih juara 1 di Piala Raja tersebut tidak bisa terkejar lawan-lawannya. Di urutan 2 ada Oscar yang menjadi runner up di sesi A dan B-nya.

“Grajakan belum lama mulai dalam kondisi terbaiknya. Sudah beberapa kali juara 1 di lomba-lomba, ya harapannya semoga kembali ke kondisi terbaiknya seperti dulu,” ucap Herry Ismaya.

 

MB GRAJAKAN MILIK HERRY ISMAYA IS BACK

 

Catatan Burungnews.com, sebelum terdengar masuk kandang, Grajakan sempat mendapatkan penawaran dengan harga yang fantastis, namun belum dilepas pemiliknya. Predikat pernah juara di Piala Raja 2018 membuat Grajakan dibanderol dengan harga yang tinggi oleh pemiliknya,yang konon mencapai 100 jutaan.

Grajakan yang sempat masuk kandang juga terdengar sempat menghasilkan anakkan, yang salah satunya sempat dimasukkan ke sekolah mastering murai batu Kicman Course Mojokerto.

 

PENJURIAN DI SATELIT BC DIKENAL FAIRPLAI KARENA MEMAKAI SISTEM PERBLOK

 

“Ya, ada salah satu siswa milik Om Ferry Wonosalam yang kabarnya adalah anakkannya Grajakan,” ucap Mr Dwi Riyanto, yang merupakan pengurus Kicmana Course Mojokerto.

Papoe Punokawan, mewakili Satelit BC mengucapkan terimakasih kepada semua kicaumania yang hadir. Ia juga tidak lupa mengingatkan agar hadir di latber rutin Minggu Satelit BC yang antusiasme pesertanya ramai sekali.

“Latber rutin Minggu Satelit BC auranya seperti dulu awal-awal Satelit BC berdiri. Karena itu rugi jika tidak datang di latber Minggu,” pungkas Papoe Punokawan. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar sambut idul fitri satelit bc mojokerto stoner grajakan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp