DUTA ONE DAY CANARY RAIH JUARA UMUM BC

ROAD TO MBAH POENK FEAT SATRIA BC MOJOKERTO

Duta One Day Canary BC Juara Umum, Cendet Sengkelat dan MB Laduni Puncaki Podium

Duta One Day Canary yang bakal punya gelaran pada Minggu, 12 Juni 2022 di gantangan Kuman BC meraih juara umum BC. Cendet Sengkelat mengejutkan dengan raihan double winner. Sedang Laduni masih stabil di juara 1 tiap Minggunya.

Lomba burung bertajuk Road To Mbah Poenk yang digelar di gantangan Satria BC, Sabtu, 11 Juni 2022 ramai peserta. Gelaran yang berada di Desa Brayung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto dan dikawal juri-juri SEO ini menyajikan kelas yang seru di kelas murai batu, cucak hijau, dan cendet.

 

 

LADUNI MILIK SULTANUDIN DARI KICMAN MAKIN STABIL

 

Ketiga kelas ini pesertanya cukup banyak. Di kelas murai batu G24 A, ada Cripto milik H Andre dari Jaddab BC yang baru dibeli meraih podium 1. Sementara itu di kelas murai batu G24 B, Laduni milik R Sultanudin dari Kicman masih stabil duduk di juara 1 seperti Minggu sebelumnya.

Yang mengejutkan adalah di kelas cendet, yang mana datang sedikit terlambat dan baru naik di sesi kedua, Sengkelat tidak terkejar hingga berhasil juara 1 sebanyak dua kali.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sengkelat burung yang cukup lama di SM BF. Pernah meraih hasil yang bagus saat Road To Anti Bandit di AMBC Reborn dan selebihnya sering main di luar kota,” ucap Servis Moral yang mengawal gaco ini.

Dari awal sampai akhir perlombaan, jalannya lomba bisa dikatakan sukses tanpa kendala. Di akhir perlombaan, Duta One Day Canary BC yang bakal punya event pada Minggu besok, 12 Juni 2022, berhasil mengumpulkan point terbanyak dan dinobatkan sebagai juara umum BC. Sementara itu, juara umum SF diraih KBD SF.

 

JUARA 1 DI KELAS MURAI BATU UMUM

 

“Jangan lupa para pecinta kenari untuk datang ke Kuman BC besok Minggu, kelas kenari seru pastinya. Jangan ngaku maniak kenari kalau tidak hadir di sana!” ucap salah seorang anggota Duta One Day Canary.

Siapa saja para jawara kelas demi kelasnya, berikut data lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DI SESI MURAI BATU G24 A

 

 

MR ILHAM DARI KBD SF RAIH JUARA UMUM SF

 

PARA JAWARA DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET SENGKELAT RAIH DOUBLE WINNER

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: road to mbah poenk feat satria bc mojokerto duta one day canary bc cendet sengkelat mb laduni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp