CUCAK HIJAU RAJA TIPU BERHASIL TAMPIL STABIL DI SETIAP MINGGUNYA

LATPRES UTAMA DELTA KENCANA INDONESIA-SIDOARJO

CH Raja Tipu Stabil di Tangga Juara, CH Nusantara Jadi Terbaik, MB Pegasus Jadi Bintang Lapangan

Cucak hijau Raja Tipu milik H. Takim dari Haujek SF stabil di tangga kejuaraan, cucak hijau Nusantara jadi yang terbaik di gelaran Latpres Utama Delta Kencana Indonesia Sidoarjo Sabtu, 02 juli 2022. Sedangkan murai batu Pegasus andalan Rey dari Sisik Merah jadi bintang lapangan.

Gelaran Latpres Utama Delta Kencana Indonesia menjadi bukti tren positif cucak hijau Raja Tipu milik H. Takim dari Haujek SF. Burung yang setiap minggunya main ini, berhasil menunjukkan kesetabilannya di tangga kejuaraan.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Meskipun bulu ekor dan sayap ada yang sulam, tetapi Raja Tipu masih bisa menunjukkan performanya yang apik. Dari tiga kali penampilannya, Raja Tipu berhasil menyabet juara 2 dan 3,” ujar H. Takim.

Keberhasilan Raja Tipu dikarenakan mengeluarkan variasi tembakan seperti kapas tembak, kolibri, tengkek buto dan besetan burung-burung kecil. apalagi ditunjang dengan gaya jamtrok satu titik, serta durasi kerja yang bagus dari awal hingga akhir, hingga membuat dewan juri meliriknya.

 

CUCAK HIJAU MICKTESEN BERHASIL MENJADI JUARA DI SESI B

 

Tak kalah istimewa, cucak hijau Nusantara milik Adit dari Green Mansion juga mengukir prestasi yang apik. Burung yang sudah 2 tahun lebih dirawat ini berhasil tampil menawan, menyuguhkan tembakan seperti cucak cungkok, tengkek buto dan kapas tembak.

Ditambah dengan gaya jamtrok satu titik dan volume yang tembus, membuat Nusantara menjadi pusat perhatian dewan juri. Berkat performanya yang apik, Nusantara berhasil menyabet juara 1 dan 2 plus dinobatkan sebagai cucak hijau terbaik.”Meskipun bulu halusnya banyak yang lepas, tetap tidak mengurangi performa dari Nusantara. Tembakan serta gaya jamtroknya masih stabil seperti biasanya,” bilang Adit.

 

CUCAK HIJAU NUSANTARA DINOBATKAN SEBAGAI TERBAIK

 

Sementara itu di kelas murai batu, ada nama Pegasus milik Rey dari Sisik Merah yang berhasil menjadi bintang lapangan. Burung yang baru diambil dari kandang, dan baru main 2 kali ini berhasil menyuguhkan performanya yang apik.

Begitu digantangkan Pegasus langsung tampil istimewah, gaya hyper sujud sangat menarik perhatian. Apalagi untaian lagu roll tembak dengan irama beragan seperti cililin, kenari dan greja tarung yang dibawakannya secara powerfull.

Berkat aksinya yang istimewah ini, membuatnya berhasil meraih juara 1 di sesi murai batu A dan juara 2 di sesi murai batu Utama dari dua kelas yang diikutinya.”Semoga Pegasus selalu tampil stabil di setiap lomba yang diikutinya,” bilang Rey. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CUCAK HIJAU NUSANTARA SAAT MENJADI SANG JUARA DI KELAS PEMBUKA SESI A

 

MURAI BATU PEGASUS JADI BINTANG LAPANGAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PARA JUARA DI KELAS KACER A

 

SANG JUARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres utama delta kencana indonesia-sidoarjo ch raja tipu ch nusantara mb pegasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp