TIM WAR SF BOYONG 2 TROPHY KEJUARAAN.

1ST ANNIVERSARY WB TEAM FEAT SKM, #3

WAR SF Borong 2 Trophy, MB Pegasus Double Winner Juara 2

Wahyu WAR dari WAR SF bawa pulang 2 trophy berkat murai batu Pudak Sakti dan Sopan Santun pada 1st Anniversary WB Team feat SKM Minggu, 25 September 2022. Sedangkan Pegasus milik Rey menduduki podium runner up sebanyak 2 kali.

Membawa dua amunisi yaitu Sopan Santun dan Pudak Sakti, Wahyu WAR dari WAR SF Gresik bisa memboyong 2 trophy sebagai juara 4 dan 5 di kelas murai batu Anniversary A dan WB A. "Allhamdulillah, berkunjung di Puspa Agro WAR SF masih diberi keberuntungan untuk membawa pulang trophy," ucap Wahyu WAR.

 

 

WAHYU WAR (KAOS HIJAU) SAAT MENERIMA JUARA 5 DI KELAS UTAMA.

 

Bertarung dengan jawara-jawara papan atas dari Jawa Timur, Sopan Santun berhasil menduduki posisi kelima di partai pembuka lomba kelas murai batu WB A. Wesi Kuning milik Wasis dari Sinom 95 SF dinobatkan sebagai sang juara diikuti Raka Sota dan Arwana di posisi kedua dan ketiga.

Giliran Pudak Sakti yang bertarung di kelas utama murai batu Anniversary A, memperlihatkan gaya tarung sujud disertai tembakan lagu roll panjang-panjang. Pudak Sakti bisa nangkring diperingkat ke-4. Sang juara diamankan oleh Singo Edan milik Yuss dari YNWA Malang.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Dengan hasil ini cukup memuaskan hati Wahyu WAR sang pemilik burung. "Bisa masuk 4 sampai 5 besar di lomba kali ini, adalah prestasi yang bagus. Karena yang turun adalah burung-burung jawara yang biasa bermain di SMM," ucapnya sambil tersenyum.

Penampilan menonjol juga diperlihatkan oleh Pegasus milik Rey dari Sisik Merah SF, dikawal oleh Robby Pegasus nyaris meraih dua kemenangan untuk menempati posisi runner up sebanyak dua kali. "Dia tampilnya belum maksimal, karena cuaca yang begitu panas," pungkas Robby.

 

PEGASUS MEREBUT DOUBLE WINNER JUARA 2.

 

Gaya tarung hyper aktif dibarengi tembakan berdurasi rapat, Pegasus harus puas berada di posisi kedua di kelas murai batu Anniversary B kalah dari Mercy yang juga tampil begitu baik hingga dinobatkan sebagai sang juara.

Masih memperlihatkan aksinya yang begitu bagus, Pegasus untuk kedua kalinya menduduki posisi runner up kali ini dia kalah oleh Raden milik Epta MBR Tuban. "Sayangnya di tiket Anniversary A kita tidak mendapatkan tiket, jadi hanya main dua kali saja," bilang Robby.

 

DUTA ANNIVERSARY MMM BAWA PULANG 3 TROPHY.

 

Sementara itu Duta Annivesary MMM dikawal oleh David yang juga memiliki ternakan bernama D'javiid Bird Farm Mojokerto, berhasil membawa pulang 3 trophy kejuaraan sebagai juara 2, 4 dan 4. "Allhamdulillah, mengawal jagoan dari ternakan sendiri masih bisa menggondol trophy," terang David.

RK milik Belgium BF yang turun di kelas murai batu SKM A dan Pejuang A, bisa menyumbangkan 2 trophy sebagai juara 4. Sedangkan Langgeng milik Aldin nyaris saja meraih juara di kelas murai batu Amanah A, untuk berada di posisi kedua. "Cuaca yang cukup panas mempengaruhi penampilan amunisi-amunisi kami," terang David. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1ST ANNIVERSARY WB TEAM FEAT SKM, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary wb team feat skm war sf mb pegasus

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp