MURAI BATU BLEDEX (KANAN) MILIK TANTO DARI MERTOJAYA SF BERHASIL MEJADI JUARA DI KELAS UTAMA

LATPRES UTAMA DELTA KENCANA INDONESIA-SIDOARJO

Peserta Tertib Tanpa Teriak, MB Bledex Rajai Kelas Utama

Latpres Utama Delta Kencana Indonesia yang berada di lokasi Rewwin Waru Sidoarjo, ramai oleh kehadiran kicaumania pada hari Sabtu, 04 juni 2022. Murai batu Bledex berhasil rajai kelas utama.

Gelaran latpres perdana Gantangan Delta Kencana Indonesia, berlangsung secara aman tertip tanpa ada teriakan dari pemain. Peserta di persilahkan masuk ke arena gantangan dan diberi tempat duduk yang nyaman, membuat pemain merasa sangat puas dan nyaman saat memantau gaco kesayangannya berlomba.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Kami persilahkan pemain untuk masuk ke gantangan, biar bisa puas untuk melihan gaconya berlaga di atas gantangan. Tapi dengan syarat harus mau tertip, tanpa teriah dan tidak boleh melambai-lambaikan tangan atau kerodong. Jadi semua bisa nyaman mendengar burungnya berkicau dengan merdu,” ujar Fathur selaku Eo dari gantangan Delta Kencana Indonesia.

Gelaran Latpres kali ini, kelas murai batu menjadi kelas primadona yang paling banyak peminatnya. Kelas utama murai batu menjadi kelas yang ditunggu-tunggu di gelaran kali ini, semua peserta yang hadir ikut melihat jalannya lomba.

 

SANG JUARA DI KELAS PEMBUKA MURAI BATU A

 

Benar saja, burung yang turun hampir semuanya tampil secara maksimal, adu tembakan terjadi dari awal jalannya lomba sampai akhir. Untuk yang berhasil menjadi sang pemenang murai batu Utama ini adalah Bledex milik Tanto dari Metrojaya SF.

Mengandalkan tembakan cucak jenggot, greja tarung serta besetan burung-burung kecil. Plus ditunjang dengan volume yang di atas rata-rata serta durasi kerja dari awal sampai akhir lomba, membuat semua mata penonton dan dewan juri tertuju pada Bledex. Dan Bledex pun sukses menjadi sang jawara di kelas utama murai batu ini.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

“Pemanpilannya Bledex di kelas utama ini sangat bagus, tembakan juga yang dibawakan juga sangat bervariasi. Tetapi tadi tembakan yang paling mencolok itu cucak jenggot yang dibawakan dengan nada kasar serta panjang. Memang keistimewaan Bledex ini adalah kalau membawa tembakan tuntas dan kasar,” bilang Tanto.

Usut punya usut, ternyata Bledex ini adalah burung yang baru lepas trotol. Meskipun begitu Bledex mampu menunjukkan performa apik di setiap kelas yang diikutinya.” Tadi ikut 2 kelas, yang di sesi murai batu A tampilnya kurang bagus karena datangnya terlalu mepet. Tetapi masih masuk juara ke 4.”

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kelas kenari juga tak kalah meriahnya, tiga kelas di buka panitia persaingan untuk mejadi juara terasa sangat seru. Di kelas pembuka kenari A nama Raja Sawer milik Bob Canari dari Sidoarjo berhasil menjadi sang juara.

Lanjut di kelas kenari B, untuk sang juara di kelas ini diraih oleh Simpony milik wawan Britama dari Rea Reo Sf berhasil menjadi sang pemenang. Diikuti oleh Ibanez JR milik Adhisa dari 2 K SF di peringkat ke dua dan Pisang Septian dari Rawe SF di peringkat ke tiga.

Untuk di sesi penutup kenari C, Sapu Jagad milik Mr. Lutfi Syarif dari Brodher berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Mengandalkan cengkok yang indah serta durasi kerja yang bagus menjadi senjata utama Sapu Jagad untuk bisa menarik perhatian dewan juri. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA DI KELAS KENARI

 

PEMENANG DI KELAS KENARI A

 

 

KACER RAJA PANGGUNG BERHASIL MENYABET JUARA DI SESI A PLUS MENDAPATKAN BONUS DARI PANITIA

 

SANG PEMENANG DI KELAS PENUTUP CUCAK HIJAU C

 

 

 

 

KATA KUNCI: latpres utama delta kencana indonesia-sidoarjo mb bledex

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp