AGUS JURAGAN BREBES & SIMON LUCKY G17 TEGAL. MB GEGER DAN ATM JADI TONTONAN

LATPRES SYAWALAN RADJAWALI INDONESIA TEGAL

Jadi Ajang Halal Bi Halal Kicaumania, MB Geger dan ATM Unjuk Gigi, CH Panglima Utar, Sakti, dan Dewangga Jadi Sorotan

Gelaran spesial Syawalan persembahan Radjawali Indonesia cabang Tegal berlangsung meriah dan sukses pada hari Minggu, 14 April 2024. Selain lomba, event ini juga menjadi ajang silaturahmi dan halal bi halal bagi kicaumania.

Berlokasi di gantangan Samsat Enterprise (Kantor Samsat Kota Tegal), event perdana pasca lebaran ini berhasil menyedot animo kicaumania dari berbagai daerah.

“Mumpung masih di hari yang fitri, kami keluarga besar Radjawali Indonesia Tegal mengucapkan Minal Aidzin Wal Faizin Mohon maaf lahir dan bathin,” ungkap Ajat selaku ketua panitia.

 

QIMUK TADY. SILATURAHMI BERSAMA ANAK TERCINTANYA

 

Dikemas dengan tiket ekonomis (Tiket dari 350K hingga 30K) dan membuka 32 kelas, event ini  berlangsung semarak dan kondusif sejak awal gantang sekitar pukul 11 siang dan berakhir sekitar pukul 6 sore.

Meski dalam suasana halal bi halal pasca lebaran, pertarungan para jagoan kicaumania di atas gantangan penuh tensi tinggi dan ketat.

Di kelas murai batu misalnya, sejumlah nama langganan juara tampak hadir. Ada Geger, Pangeran Muda, ATM, dan beberapa lainnya.

Geger milik Simon Lucky dari G17 Tegal kali ini unjuk kebolehan di kelas Panglima dengan tampil power full dalam membawakan lagu-lagu andalannya. Alhasil, koncer A sukses diraih.

Keberhasilan Geger kembali melambungkan nama G17 Team yang memang dikenal luas banyak mengoleksi gaco-gaco jawara dengan banderol harga ratusan juta.

“Alhamdulillah Geger masih menghibur. Mewakili team kami mengucapkan mohon maaf lahir bathin,” ungkap H. Lucky yang langsung mengawal Geger.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Selain Geger, ATM Gaco lawas milik Agus Juragan dari Brebes juga kembali menunjukkan tajinya sebagai burung yang bermental jawara. Lama tak muncul kepermukaan, ATM kembali merasakan naik podium juara.

ATM dibawah kawalan Agung, Ayiep, dan rekan-rekan berhasil menyabet juara 2 kelas Panglima dan juara 4 kelas Radjawali.

Keberhasilan ATM menambah semangat bagi seorang Agus Juragan. “Ya mudah-mudahan ATM stabil dan bisa terus silaturahmi pada event-event akbar selanjutnya,” harapnya.

 

DIAN TOTO PEKALONGAN. CH PANGLIMA UTAR GASAK KELAS UTAMA

 

Persaingan ketat meraih juara juga terjadi di kelas cucak hijau dan Panglima Utar (PU) milik Mbah Dian Toto Pekalongan sukses membuat kejutan. Tampil impresif, tembakan panjang-panjang hingga badan geter-geter, PU berhasil menggasak juara 1 pada kelas Radjawali yang menjadi partai utama.

“Mumpung libur panjang, bisa silaturahmi dan temu kangen dengan rekan-rekan di Tegal," ucap Mbah Dian Toto.

Masih pada kelas cucak hijau, Sakti milik Izal dari Raka SF Tegal juga berhasil mencuri kemenangan. Aksinya yang enerjik, Sakti sukses meraih juara 2 pada kelas Tegal. 

 

 

ARMIEN (TOPI) CSF BREBES. CH DEWANGGA BORONG JUARA

 

Tak mau ketinggalan momen, Dewangga burung cucak hijau milik Armien dari CSF Brebes berhasil memborong juara. Turun 5 kelas, semuanya berhasil naik podium hinga finish meraih juara 2,2,2,3, dan 4. Hal ini menjadi bukti, betapa tangguhnya Dewangga burung yang memang sedang naik daun di wilayah Pantura.

Beralih pada kelas komunitas, Samsung (branjangan berjenis parva) milik Carlos dari W2T SF Tegal juga sukses memborong juara.  Burung dengan segudang prestasi ini sukses mengoleksi juara 1,2, dan 2.

“Alhamdulillah Samsung masih stabil maennya, terima kasih Om Teguh yang sudah mengawal di lapangan,” ucap Carlos dengan wajah sumringah.

 

UDIN BENDA SIRAMPOG. CENDET BILAL AUTO VIRAL

 

Berlanjut pada kelas cendet, Bilal milik Udin/Azam dari Benda-Sirampog tampil mengejutkan. Aksinya sukses menyita perhatian juri yang bertugas, hingga pada kelas Komunitas dihadiahi bendera koncer A terbanyak. 

Secara keseluruhan event berlangsung ramai dan lancar.  Hadirnya komunitas, team, perorangan semakin menambah kemeriahan pada lomba kali ini. Diantaranya da Qimuk Tady Tegal, Yora Jufel dari DMT SF Tegal. “Yang utama silaturahmi dan meramaikan gelaran, mohon maaf lahir dan bathin buat kicaumania semua,” ungkap Yora dan Qimuk.

Ajat mewakili segenap jajaran panitia juga mengucapkan banyak terima kasihnya. “Terima kasih kicaumania atas kehadirannya. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Sampai berjumpa pada event-event kami selanjutnya,” tutupnya. (anton kendor)

 

CARLOS & TEGUH W2T SF TEGAL. RAJAI KELAS BRANJANGAN

 

YORA JUFEL DMT SF TEGAL. SILATURAHMI DAN GALI PRESTASI

 

ZENY DONGKAL & IZAL RAKA SF TEGAL. CH HS DAN SAKTI MENTERENG

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

KATA KUNCI: ri tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp