AMS SF. MB BAJANG KONCER A

LATPRES PPMS SOLO

MB Bajang Cetak Double Winner, CH 1001 Curi Kemenangan

Turun perdana paska mabung, murai batu Bajang milik Bayu Mesran langsung comeback dengan meraih dua kali juara pertama alias double winner di Latpres Januari 2023 PPMS Solo. Tampil maksimal di kelas Cucak Hijau Sejati, 1001 berhasil mencuri kemenangan.

Sebagai salah satu agenda pembuka di tahun 2023, Paguyuban Peksi Mulyo Surakarta (PPMS) menggelar Latpres Januari 2023 PPMS pada Jumat, 13 Januari 2023 di Shelter Pasar Burung Depok, Surakarta. Event yang dimotori oleh Lilik PPMS ini diikuti oleh pemain dari dalam dan luar kota.

 

 

PANITIA DAN JURI LATPRES PPMS SOLO

 

Salah satu bintang lapangan di latpres kali ini adalah Bajang, amunisi andalan Bayu Mesran AMS SF yang dikawal oleh Om Prix dan Ridwan. Turun perdana setelah mabung, murai batu ekor putih yang berada di gantangan pojok tampil menghentak dan berhasil mencuri perhatian. Di akhir penilaian, Bajang diganjar bendera koncer A mutlak.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

OM PRIX DAN RIDWAN. MB BAJANG CETAK DOUBLE WINNER

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu Sejati, Bajang berhasil mengggandakan kemenangan dan meraih double winner. “Bajang ini masih kondisi bulu baru, powernya belum maksimal. Kalau durasi kerja sudah lumayan tadi. Semoga kedepan Bajang bisa lebih maksimal lagi,” harapnya.

Buroq, amunisi milik Joko Kompas yang dikawal oleh Yavet dan kawan-kawan Pecinta Hitam Putih (PHP) Solo berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai Batu VIP dan Bintang. Membawakan materi lagu variatif, murai batu ekor putih ini berulang kali melesatkan tembakan panjang.

 

PHP SOLO. SUKSES BERSAMA MB BUROQ DAN KACER DALANG

 

Di kelas kacer, PHP Solo juga berhasil menempatkan Dalang milik Bayu Tatto di peringkat ketiga setelah berikan perlawanan sengit pada Raja Koya (Iwan) yang akhirnya keluar sebagai pemenang. Dengan hasil ini, upaya PHP Solo untuk terus silaturahmi ke berbagai gantangan dan tetap mengukir prestasi kembali terwujud. Danang, salah satu punggawa PHP Solo berharap kelas kacer bisa ramai lagi sehingga muncul gaco-gaco baru dari Solo yang bisa bersaing di pentas nasional.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

ALPIN. CH 1001 CURI KEMENANGAN

 

1001, amunisi andalan Agus P Awesome yang dikawal oleh Alpin berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Sejati setelah tampil mencolok dengan aksi bongkar materi isian dan gaya ngentrok jambul. Seolah mendapatkan momentumnya, 1001 tampil kejer dari awal sampai akhir penilaian (ngunci).

Alpin mengungkapkan apabila 1001 sebenarnya mempunyai materi lagu bagus tapi jarang sekali tampil di lapangan. “1001 ini sebenarnya materinya bagus, tapi masih angot-angotan kalau digantang. Pas sesi terakhir tadi saja aku kaget, 1001 mau kerja maksimal. Lagunya keluar, mainnya anteng, trokbul sampai geter-geter kayak tadi. Moga-moga bisa stabil ke depannya,” ungkapnya.

 

H. SAMSUL HADI. MAIN KE SOLO, GALANG DUKUNGAN UNTUK TUGU MUDA DAN JOGJA ISTIMEWA

 

Secara keseluruhan, Latpres Januari 2023 PPMS berlangsung tertib, ramai, dan kondusif. Suasana lomba pun terlihat lebih santai dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. Beberapa tokoh perburungan baik dari dalam dan luar kota terlihat hadir seperti H. Samsul Hadi, Wawan Solo, Kempong, Bebe Solo, Pur Narita, Ari Trans, Bambang, Edi Obat, dan lain-lain. [asept]

 

 

MARDI. SIAP GELAR DEPOK CUP II RABU, 25 JANUARI 2023

 

TOPIK DAN PAKDE GEMBUR. GALANG DUKUNGAN UNTUK SINAR JAYA MEBEL CUP

 

ARI TRANS DAN BEBE SOLO

 

IWAN. KACER RAJA KOYA CETAK DOUBLE WINNER

 

LITTLE FAMILY SF. CENDET MEGALOMAN NYERI

 

 

 

BROSUR TUGU MUDA FEAT VLO TEAM:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA FEAT VLO TEAM:

 

 

KATA KUNCI: ppms bajang 1001

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp