ANTOK BERSAMA PUNGGAWA AKARATU. SIAP GELAR BUPATI CUP KLATEN

KONTES SPESIAL AKARATU

Bajang Jr dan Asmara Borong Juara, Panitia Siap Gelar Bupati Cup Klaten 2023

Murai batu Bajang Jr (Agus Team Kaku) dan kenari Asmara (Seno Ghazy) berhasil memborong sejumlah gelar juara di Kontes Spesial Akaratu. Kontes kali ini juga menjadi ajang persiapan panitia dalam rangka menyongsong Bupati Cup Klaten 2023 (23/7).

Meski cuaca sedikit mendung, tak menyurutkan semangat dan antusiasme kicaumania untuk datang ke Taman Hutan Kota Gergunung guna mengikuti Kontes Spesial Akaratu. Selain adu kualitas, event kali ini juga menjadi ajang pemanasan dan adaptasi bagi gaco-gaco yang akan turun di Bupati Cup Klaten 2023.

 

 

SUASANA LOMBA SPESIAL AKARATU

 

Salah satu gaco yang siap turun di Bupati Cup Klaten 2023 adalah Bajang Jr, amunisi andalan Agus Team Kaku. Murai batu yang mulai beranjak remaja ini memang sedang dalam kondisi on dan mulai mengukir prestasi di berbagai event yang diikuti. Terakhir, di Launching RI Plaosan, Bajang Jr berhasil memborong sejumlah gelar juara.

 

 

Turun di kelas Murai Batu Remaja Bintang, Bajang Jr keluar sebagai pemenang setelah tampil mencolok dengan membawakan materi lagu variatif dan durasi kerja mumpuni. Di kelas Murai Batu Remaja Sejati, murai batu ekor putih ini finish di posisi kedua.

 

AGUS TEAM KAKU. MB BAJANG JR JUARA 1 DAN 2 

 

Dikenal sebagai pemain dan spesialis murai batu, Agus Team Kaku akhir-akhir ini sepertinya lebih fokus untuk mengorbitkan murai batu-murai batu muda yang prospek. Selain kelas pastol dan remaja sedang naik daun, sebagian besar gaco yang digarap merupakan hasil kandang sendiri. Agus merasa tertantang sekaligus bangga ketika berhasil memoles gaco hasil kandang sendiri.

Hasil positif juga diraih oleh kenari Asmara milik Seno Ghazy yang berhasil menduduki podium pertama dan kedua. Meski kondisi bulu baru, kenari warna kuning ini berhasil mencuri perhatian dengan aksinya yang ngedur dan goyang.

 

SENO GHAZY. KENARI ASMARA COMEBACK

 

Tampil impresif di kelas Kenari Standar Kecil Sejati, Asmara harus puas di podium kedua karena sempat ngejar lawan di sebelahnya di pertengahan penilaian. Tampil sempurna dan tak melakukan kesalahan di kelas Kenari Standar Kecil Favorit, Asmara akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

“Pas sesi pertama tadi agak ngenceng, ngejar lawan di sebelahnya. Pas sesi kedua nggak ada kesalahan. Asmara ini sebenarnya sudah lama di tempatku, sekarang kondisi bulu baru. Burungnya ngedur, goyang, power cukup, buka tutupnya rapat,” terangnya.

 

ALI, YULI, DAN TJETJEP AKARATU

 

Dihubungi burungnews di akhir perlombaan, Mr. Antok Akaratu mengungkapkan kesiapan panitia untuk menggelar Bupati Cup Klaten 2023 pada Minggu, 23 Juli 2023. “Kalau persiapan sekarang ini sudah 50 % lebih. Pesanan tiket sudah tembus 50 nama, kelas-kelas utama juga sudah lebih dari 50 %. Khusus untuk kelas 1 juta dan 500 ribu, semua peserta berpeluang untuk membawa pulang door prize kulkas, sangkar, dan televisi. Kalau pingin dan yakin main di kelas utama, harus segera pesan sekarang,” ungkapnya.

Antok juga memohon dukungan dan partisipasi kicaumania Klaten dan sekitarnya untuk hadir di Bupati Cup Klaten 2023. “Untuk teman-teman kicaumania, datang dan ikuti lomba burung berkicau Bupati Cup Klaten 2023 besok Minggu, 23 Juli 2023 di Taman Hutan Kota Gergunung. Selain hadiah menarik, semua peserta berkesempatan membawa pulang doorprize,” pungkasnya. [asept]

 

GALERI SPESIAL AKARATU LAINNYA

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA DI GTG WIROGUNO KARTASURA:

 

JADWAL BURSA KICAU SOLO RAYA WIROGUNO:

 

BROSUR BURSA KICAU SOLO RAYA FEAT FC SRAGEN SABTU 15 JULI:

 

 

KATA KUNCI: akaratu bajang jr asmara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp