SPESIAL RAMADHAN GANTANGAN AKARATU

RILIS SPESIAL RAMADHAN GANTANGAN AKARATU KLATEN

Semua Kelas 24-G, Hadiah Prosentase, Tiket Dibeli Langsung di Lapangan

Gantangan Akaratu Klaten akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk Spesial Ramadhan pada Kamis, 14 Maret 2024 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten. Di event ini, semua kelas dibatasi 24 G dan hadiah berdasarkan prosentase.

Dikenal sebagai salah satu tempat latihan favorit bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya, Gantangan Akaratu akan menggelar lomba burung berkicau bertajuk ‘Spesial Ramadhan’ pada Kamis, 14 Maret 2024 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten.

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan kemasan TOPSONG PREMIUM baru dengan botol, dengan keamanan tambahan. Informasi, hubungi  0813.2941.0510 .

 

Berbeda dengan event-event sebelumnya, semua kelas dibatasi hanya 24-G dengan sistem penilaian ajuan terbuka dan tanpa teriak. Dengan bandrol harga tiket 30K, 50K, 80K, 100K, dan 150K, event ini akan melombakan murai batu, cucak hijau, murai batu remaja, cendet, kacer, kenari, dan love bird.

Bagi calon peserta yang ingin ambil bagian di event kali ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan antara lain: tiket dibeli langsung di lapangan, gantangan menggunakan sistem elektrik sehingga tidak terjadi saling tunggu sesama peserta, peserta dilarang teriak atau menyebut nomor gantangan.

 

JADWAL LOMBA SPESIAL RAMADHAN GANTANGAN AKARATU

 

Pemenang akan mendapat hadiah berdasarkan prosentase, baik full atau tidak full, dengan potongan panitia sebesar 30%. Adapun prosentase untuk para pemenang seperti berikut: juara 1 - 45%, juara 2 - 25%, juara 3 - 15%, juara 4 - 8%, juara 5 - 7%.

Mengingat event kali ini digelar di bulan Ramadhan, panitia juga akan menyediakan takjil untuk buka puasa bersama. “Kita tunggu kedatangan kawan-kawan kicau mania di Spesial Ramadhan Gantangan Akaratu besok Kamis, 14 Maret 2024, semua kelas 24-G, hadiah prosentase. Kita akan sediakan kolak untuk buka puasa bersama. Ditunggu lho, ya,” terang Mas Antok Akaratu melalui jejaring whatsapp.

Pembelian tiket dilayani langsung di lapangan sebelum atau selama berlangsungnya lomba sehingga peserta diharapkan datang lebih awal karena lomba akan dimulai pukul 13:00 WIB tepat. Persiapkan gacoanmu dari sekarang dan lingkari tanggalnya. Jangan sampai lupa! [rilis]

 

 

KATA KUNCI: akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp