GSM TEAM SEMARANG, MB RAJENDRA, USIA PASTOL SUDAH 2 X JUARA 1 KELAS UMUM 60-G

PIALA AKARATU KLATEN, #9

Masih Pastol, Rajendra Double Winner di Kelas Umum

Bila mengamati data juara Piala Akaratu, ada nama Rajendra yang meraih 2 kali juara 1, di kelas Klaten Bersinar dan LHK. Dua kelas tersebut adalah kelas umum, dibuka sampai 60-G, mainnya sesi-sesi akhir.

Banyak yang tak tahu, Rajendra ternyata masih usia pastol, baru 1 tahun. Tentu bukan sembarang pastol, sebab bisa juara 1 sampai dua kali, lawannya sebagian besar adalah burung-burung dewasa dan mapan yang jumlahnya memenuhi kapasitas 60-G.

Rajendra tercatat atas nama Mr. David, dari GSM Team Semarang. Sedikit catatan, Mr. David juga dikenal sebagai seorang kenari mania. Juara kenari, sudah tak terhitang lagi.

 

KELAS MURAI BATU 60-G DI PIALA AKARATU, FULL PESERTA

 

Jagoan orbitannya yang baru-baru ini viral, adalah yang dibeli oleh Mendem Jaya Klaten. Begitu tampil bagus seperti sebelum-sebelumnya dan kembali juara di Viking Arena Bandung, ditake over oleh kenari mania ibu kota senilai 50 juta rupiah.

Kepada burungnews.com, Mr. David mengungkapkan bila Rajendra termasuk koleksi baru, dibeli saat masih trotol dari Mr. G Kebumen. Dikonfirmasi burungnews.com, Mr. G membenarkan informasi tersebut. "Belinya sudah agak lama. Beliau ambil 2 burung dari saya," ujarnya mengawali penjelasan.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Burung pertama, beli trotol, anak dari jantan Garuda Muda x betina Anak Samurai. "Netas 12 Januari 2023, lalu titip rawat sampai pastol. Burung sudah dikirim 6 November 2023," imbuh Mr. G.

Burung kedua, dibeli usia Pastol dan sudah prestasi. Di Mr. G, anak dari jantan Bob Marley x betina anak Samurai yang netas 09 November 2022, diberi nama Hermes.

"Saya kirim 31 Oktober 2023. Hermes di tempat saya sudah prestasi."

 

 

Menurut Rifai Klaten, kru GSM Team yang dipercaya merawat dan mengurus jago-jago milik Mr. David, burung yang diturunkan di Piala Akaratu, kemudian merebut 2 kali juara 1, diberi nama Rajendra, adalah burung pembelian yang pertama.

"Kemarin yang Hermes pas belum kondisi, jadi ditinggal di rumah." Rifai mengaku belum punya rencana mau diturunkan lagi kapan dan di mana. "Masih pastol, kan baru 1 tahun karena netas Januari, belum berani geber terlalu sering."

 

 

Yang mana pun burung yang diturunkan Rifai bersama Team GSM, sudah lebih dari cukup menunjukkan dan membuktikan sudah begitu banyak burung-burung dari hasil breeding Mr. G Kebumen, sudah berprestasi di level lomba besar nasional, bukan sebatas Latber / Latpres level lokal hingga regional.

"Sayang kemarin tidak sempat minta dividiokan. Selain sesi akhir sudah mulai gelap, terus terang kita juga tidak mengira tampilnya mau sangat ngotot dan stabil. Dengan menjaga jarak yang cukup ketika hendak melombakan, semoga Rajendra ke depan semakin matang dan stabil. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Rifai sambil menutup obrolan. [maltimbus]

 

 

BROSUR TRIBUT NANANG TOBIL, SENIN 1 JANUARI – RI KEDULAN KALASAN:

 

BROSUR GARASI ALL STAR – BECOME A HERO, TAMAN KULINER KAMIS 4 JANUARI:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR PELANGI FIESTA PBI KLATEN, TAMAN PELANGI MANISRENGGO 7 JANUARI:

 

BROSUR PIALA RATU KALINYAMAT PBI JEPARA:

 

 

BROSUR GANGGA CUP I PBI SUKOHARJO:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: piala akaratu klaten mb rajendra gsm team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp