TKT DW SF. SUKSES BERSAMA MB BAJANG DAN CH MIKAIL

LATPRES WARNA WARNI KARTASURA

MB Bajang dan CH Mikail Langsung Ngegas di Partai Pembuka, CH Ndlogok Kembali Ukir Prestasi

Murai batu Bajang (Alzan) dan cucak hijau Mikail (Pras / BG) langsung ngegas di partai pembuka Latpres Warna Warni Kartasura dengan menduduki juara pertama. Meski terlambat panas, cucak hijau Ndlogok (Lurah Mogol SF) kembali ukir prestasi.

Latpres Warna Warni yang digelar pada Kamis, 28 September 2023 di Assalaam Hypermarket, Kartasura berlangsung ramai dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, event yang diprakarsai oleh Agus Warna Warni ini hadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

AGUS WARNA WARNI. MOTOR PENGGERAK GANTANGAN WARNA WARNI

 

Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu Bajang di kelas Murai Batu A berhasil mengantar amunisi andalan Alzan ini keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Dayak, amunisi milik Elan S. Membawakan tonjolan kenari dan love birdan, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dengan durasi kerja nutup dan gaya sujud-sujud. Di kelas Murai Batu C, Bajang harus puas di podium kedua setelah kalah tos dari Saridin (One HD Ageng).

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurut Alzan, Bajang memang sedang onfire dalam beberapa pertemuan terakhir. Dalam 5 pertemuan terakhir, Bajang selalu juara. “Lima kali keluar selalu juara. Anniversary Ginastel juara kelas utama. Kalau ada latber-latber dengan hadiah besar juga sering juara satu,” terangnya.

 

ALZAN DAN ALDI. MB BAJANG JUARA 1 DAN 2

 

Penapilan tak kalah gemilang ditunjukkan oleh cucak hijau Mikail milik Pras/BG yang berhasil menduduki podium pertama di kelas Cucak Hijau A. Membawakan tonjolan lagu kapas tembak dan tengkek, amunisi yang dikawal oleh Aldi ini sukses menghipnotis juri dengan powernya yang dahsyat dan durasi kerja awal sampai akhir.

Sebelumnya, Mikail berhasil mengukir prestasi di 1st Anniversary Ronggolawe DPW Solo Raya Feat RNS meski harus bersaing dengan burung-burung langganan juara. “Sebelum di Latpres Warna Warni, Mikail juara di Anniversary Ronggolawe DPW Solo Raya. Kalau latpres-latpres sudah nggak kehitung lagi, Mikail ini burung lama tapi mulai on akhir-akhir ini,” ungkap Pras melalui jejaring WA.

 

LURAH MOGOL SF. CH NDLOGOK JUARA 1 DAN 2

 

Ndlogok, amunisi milik Lurah Mogol SF kembali membuktikan dirinya sebagai salah satu gaco yang stabil di jalur prestasi setelah meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau C dan podium kedua di kelas Cucak Hijau D. Meski hanya main di Kartasura dan sekitarnya, kualitas dan kinerja Ndlogok memang tidak perlu diragukan lagi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Ucup, Ndlogok memang terlambat panas dan kurang maksimal di sesi-sesi awal. Barulah di sesi ketiga, Ndlogok hidup dan menemukan ritme permainannya. “Sesi pertama dan kedua tadi terlalu panas jadi ada mangapnya. Sesi ketiga mainnya enak, juara satu. Sesi terakhir kurang hoki, juara dua,” jelasnya.

 

GALERI PEMENANG LATPRES WARNA WARNI

 

Gaco lain yang sempat mencuri perhatian di event kali ini adalah murai batu Panglima (Mr. Dika DK Bird) dan Wisanggeni (P. Andi Kopassus).

Di akhir perlombaan, Agus Warna Warni mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di lomba kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia juga mengingatkan apabila Gantangan Warna Warni menggelar latber rutin setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BROSUR DANDIM CUP BOYOLALI

 

BROSUR KMW CUP I

KATA KUNCI: latpres warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp