ONE HD BOYOLALI. MB SARIDIN DOUBLE WINNER

LATPRES WARNA WARNI

MB Saridin Raih Double Winner, CH Pesona Mengorbit di Gorro Assalam Kartasura

Murai batu Saridin besutan One HD Boyolali mencetak double winner dalam Latpres Warna Warni, Kamis (12/10) di Gorro Assalam Kartasaura. Di kelas lainnya, cucak hijau Pesona milik Okta Baturan Bersatu sukses meraih podium 2, dan 3.

Dalam kontes tersebut, murai batu Saridin menjadi jawara di Kelas Murai Batu Bintang dan juga di Kelas Murai Batu Sejati. Persaingan pada waktu itu begitu ketat, dan Saridin mempertahankan dominasinya setelah sebelumnya kurang maksimal di kelas utama Murai Batu Special.

 

 

BIBIS SF. MB PERWIRA JUARA 1, 2 DAN 3.

 

Kelas utama Murai Batu Special, dimenangkan oleh Perwira. Gaco andalan Caisar Bibis SF ini tampil mumpuni dengan gelontoran materi lagu bervariasi yang berhasil memikat perhatian juri. Selain menang di kelas utama, Perwira juga berada di posisi runner up kelas Bintang dan posisi tiga di kelas Vip.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kelas Murai batu Remaja menampilkan tiga burung yang berbeda sebagai pemenang. Di kelas Murai Batu Remaja Vip, Aora tampil sebagai pemenang setelah unggul dari Beruang Hitam. Chocolatos milik Jabrix memimpin di podium juara kelas Murai Batu Remaja Bintang. Dan terakhir, dikelas Murai Batu Remaja Sejati, Bejo JR milik Wisnu Adhy tampil sebagai pemenang.

 

OKTA BATIRAN BERSATU. CH PESONA MENGORBIT, FINISH JUARA 2 DAN 3

 

Cucak hijau dimainkan tiga sesi. Dua kelas Vip dan Bintang dikuasai oleh Kujira milik Lek Sentot sebagai kampiun. Pesona milik Otka Baturan Bersatu mencatatkan diri di peringkat tiga setelah membayangi Kujira dan Phoveus. Di kelas Bintang, Pesona kembali membayangi Kujira di posisi runner up .

Exotic milik Josis Putra Bungsu SF sukses mencuri kemenangan saat turun di kelas Cucak Hijau Sejati. Waktu itu, Exotic berhasil unggul dari New Banggel dan Juni.

 

CIBIL. JANGAN LUPA TANGGAL 22 OKTOBER 2023 ADA GELARAN CIBIL CUP

 

Setelah gelaran gelaran latpres rutin kamis minggu kedua di Gantangan Warna Warni Gorro Assalam Hypermart Kartasura, Agus Warna Warni dan Fernando Cibil kembali mengundang rekan-rekan kicaumania senusantara untuk menghadiri gelaran Cibil Cup, Minggu 22 Oktober 2023 di tempat yang sama. [hery]

 

 

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION SALATIGA:

 

BROSUR BAROMETER AWARD VACATION KLATEN:

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR GUBERNUR DKI:

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp