UZIE KEDIP. MB SATRIA CURI PERHATIAN

LATPRES KAMIS WARNA WARNI

Satria Lagunya Mewah, Saridin & Sang Alang Nyaris Nyeri

Penampilan cemerlang, mengumbar lagu isian panjang diperlihatkan murai batu Satria. Aksi mewah ini membuat Satria menjadi perbincangan di Gantangan Warna Warni Kartasura. Sama-sama tampil bagus, murai batu Saridin dan cucak hijau Sang Alang nyaris meraih dua kemenangan.

Latpres Kamis Warna Warni yang berlangsung pada hari Kamis, 8 Februari 2024 di Assalaam Hypermarket Kartasura berjalan lancar, ramai, dan kondusif.

Didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres rutin setiap hari Kamis Minggu kedua yang diarsiteki oleh Agus Warna Warni dan Fernando Cibil ini menyajikan laga seru dengan hadirnya burung-burung berkualitas.

 

 AGUS WANI & FERNANDO CIBIL. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA KEMBALI

 

Murai batu Satria milik Uzie Kedip dari UD Dian Putra, yang diturunkan di Kelas Murai Batu B tampil paling menonjol dengan membawakan materi lagu kapas tembak, prenjak tir, cucak jenggot, kenari, dan jalak yang dibawakan dengan panjang-panjang.

Mewah, begitu sejumlah peserta dan penonton nyeletuk sambil menunjuk gantangan nomor 21 tempat Satria berada. Apa yang diucapkannya memang benar, para juri akhirnya memang memilih Satria menjadi yang terbaik di sesi B dengan koncer A mutlak.

 

 

Uzie mengungkapkan, Satria sebelumnya juga moncer di Gantangan Gela-Gelo. Walaupun dalam kondisi bulu baru, penampilannya yang menurut beberapa peserta mewah ini masih dibilang belum maksimal, belum sampai top formnya.

“Kalau lagunya sudah keluar tadi, mainnya memang nrecel, sesekali tampak menekan lawan. Powernya belum maksimal, baru sekitar 80% an, maklum bulu baru. Setelah latpres Kamis Warna Warni, rencana mau ikut event di sekitar Solo Raya Minggu besok,” terang Ahmad Fauzi kepada burungnews.

 

ONE HD BOYOLALI. MB SARIDIN NYARIS NYERI

 

Saridin, gaco lawas milik One HD Boyolali berhasil meraih kemenangan di kelas Murai Batu C. Dengan membawakan seabrek koleksi lagu rancak, Saridin berhasil unggul dari Copcopan yang berada di posisi kedua. Kembali diturunkan di kelas Murai Batu D, Saridin masih tetap stabil tampil bagus, walaupun waktu itu belum hoki dan hanya meraih runner up membayangi Patwal.

Selain menurunkan Saridin, One HD juga hadir melatih gaco barunya yaitu murai batu Sepur Dongkrok yang berada di posisi runner up kelas Murai Batu B dan enam besar Murai Batu A.

“Alhamdulillah, Saridin masih stabil dijalur juara. Setiap pekan turun lomba selalu bawa pulang trofi. Kalo Sepur Dongkrok amunisi terbaru, tadi juga tampil bagus di sesi kedua kelas Murai Batu B, sebelumnya di kelas Murai Batu A masih belum panas,” terang One HD.

 

 KRU FINO METRO JAYA. ANGLING DARMO JUARA MURAI BATU A

 

Salah satu gaco yang juga tampil bagus dan konsisten sepanjang penilaian di kelas murai batu adalah Angling Darmo, gaco milik Fino Metro Jaya. Membawakan materi lagu rol tembak terus menerus dengan volume tembus, murai batu yang berada di Gantangan 39 ini menjadi satu-satunya mendapatkan empat ajuan juri. Angling Darmo pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang di kelas Murai Batu A.

“Sebelum ke Warna Warni, Angling Darmo borong trophy di Piala Golden Boy Minggu, 28 Januari  2024. Walaupun kondisi bulu baru, waktu itu bisa bawa pulang juara 1, 2, 2, dan 4. Hari ini hanya dimainkan sekali di kelas Murai Batu A dan dapat juara 1,” ungkap Decky yang dipercaya untuk mengawal Angling Darmo.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Cucak hijau Sang Alang besutan Sugeng Wafa Speed dan Kujira milik Lek Sentot Sawit harus puas berbagi juara. Sang Alang sukses menjuarai kelas Cucak Hijau A, dan memaksa Kujira berada di posisi runner up. Tetapi di kelas Cucak Hijau B, Kujira mampu melakukan revans dengan tampil perkasa dan balik moncer di urutan pertama.

Di akhir lomba, mewakili juri dan panitia Agus Warna Warni mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di Latpres Kamis Warna Warni Kartasura. “Alhamdulillah, Latpres Kamis berjalan kondusif, cuaca cerah bersahabat, peserta juga lumayan ramai. Tunggu gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.(Hery)

 

 SUGENG WAFA SPEED. CH SANG ALANG NYARIS NYERI

 

AGUS WARNA WARNI LANGSUNG KAWAL LATPRES

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BROSUR PIALA X-KUTHO WELERI KENDAL:

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA PURBALINGGA:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR BOROBUDUR CUP MAGELANG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

 

BROSUR 2 YEAR ANNIVERSARY MASTERPIECE ARENA: 

 

KATA KUNCI: warna warni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp