MB BIG SHOW CETAK DOUBLE WINNER

LATPRES P2-3B BOYOLALI

MB Big Show dan Kacer Patra Borong Juara, CH Joker Curi Kemenangan

Murai batu Big Show (Ji Tomo) dan kacer Patra (Aditya Salatiga) berhasil meraih dua kali juara pertama alias nyeri di Latpres P2-3B Boyolali. Tidak diunggulkan sebelumnya, cucak hijau Joker berhasil mencuri kemenangan di kelas Cucak Hijau Randu Alas.

Latpres P2-3B yang digelar pada Jumat, 1 April 2022 di Pasar Ngebong, Boyolali berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lokal, latpres kali ini juga diikuti oleh pemain dari Solo, Klaten, dan Salatiga. Kelas-kelas favorit seperti murai batu dan cucak hijau diikuti kurang lebih 30 peserta, sementara kelas kacer dan kenari diikuti kurang lebih 20 peserta.

 

 

IWAN HOHOK. MB BIG SHOW CETAK DOUBLE WINNER

 

Big Show, amunisi andalan Ji Tomo yang dikawal oleh Iwan Hohok berhasil mengunci podium pertama kelas utama Murai Batu Mahesa. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu rancak dan powerful, murai batu ekor putih ini menjadi pusat perhatian dengan bukaan paruh lebar, tembakan panjang, dan lagu sambung menyambung.

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu Randu Alas, Big Show berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Meski penampilannya tak sebagus sesi sebelumnya, murai batu ekor putih ini masih menjadi pilihan juri meski bendera koncer merah terpecah.

 

 

Kemenangan ini melanjutkan trend positif yang diraih oleh Big Show setelah minggu lalu juga moncer di Anniversary Oriq Jaya Klaten. Dalam kondisi on fire dalam beberapa minggu terakhir, Big Show memang selalu menorehkan hasil positif setiap kali dilombakan. Meski ada beberapa tawaran yang masuk, Hohok mengaku belum cocok harganya.

 

NUGROHO. KACER PATRA DOUBLE WINNER, CH SUKON RUNNER UP

 

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh kacer Patra yang berhasil meraih dua kali juara pertama alias double winner. Membawakan materi lagu ngerol nembak dengan speed lumayan rapat, kacer milik Aditya Salatiga yang dikawal oleh Nugroho ini mampu membius juri dengan pembawaan lagu yang nerus dan sambung menyambung.

Kemenangan ini menjadi pertanda kesiapan Patra dalam menyambut sejumlah event di bulan puasa dan setelah lebaran nanti. Dalam latpres kali ini, Nugroho juga membawa cucak hijau Sukun yang menduduki podium kedua di kelas Cucak Hijau Sejati. Meski bisa dikatakan burung bahan, Sukon telah menunjukkan potensi sebagai calon pelapis Pesona dan Mandala. Agar bisa naik kelas ke event yang lebih tinggi, Sukon masih butuh sentuhan dan latihan intensif.

 

MULYANTO. CH JOKER BERIKAN KEJUTAN DI KELAS CUCAK HIJAU RANDU ALAS

 

Keberhasilan cucak hijau Joker meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Randu Alas menjadi kejutan tersendiri di event kali ini. Membawakan materi lagu panjang-panjang, amunisi milik Mulyanto ini tampil menonjol dengan gaya tarung ngentrok jambul. Meski gaco pinggiran, Joker mampu membuktikan dapat bersaing dengan gaco-gaco mapan di Boyolali Kota.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

H. BAYEM EDAN BEBAS. CH REBECCA RUNNER UP KELAS CUCAK HIJAU RANDU ALAS

 

Rebecca, amunisi milik H. Bayem - Edan Bebas SF juga berhasil menorehkan hasil positif di latpres kali ini dengan menduduki peringkat kedua di kelas Cucak Hijau Randu Alas. Langsung jadi setelah digantangkan Rebbeca langsung mencuri perhatian dengan materi lagu panjang dan kasar yang dibawakannnya. Meski gayanya kurang sempurna, Rebecca masih kebagian bendera koncer.

Raut wajah bahagia langsung terpancar dari wajah Bos Sabun Espede Aviary setelah Kira berhasil meraih juara kedua di kelas Murai Batu Pastol Randu Alas. Meski masih berusia muda, murai batu hasil ternakan sendiri ini telah menunjukkan bakatnya sebagai calon jawara. Meski suaranya belum tembus, Kira tampil menjanjikan dengan membawakan materi lagu panjang dan variatif.

 

ESPEDE AVIARY. MB KIRA RUNNER UP KELAS MURAI BATU PASTOL RANDU ALAS

 

Bakat Kira langsung terlihat ketika berhasil menduduki peringkat keempat di kelas Murai Batu Randualas yang didominasi oleh murai batu-murai batu dewasa. Meski masih butuh latihan, mereka mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh Kira di latpres kali ini.

Di akhir gelaran, Mas Dar dan Dhe Muh mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. Sebagai salah satu gantangan terlama di Boyolali, mereka berharap P2-3B bisa menjadi destinasi dan jujugan kicaumania Boyolali untuk melatih amunisinya. [asept]

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

MAS DAR DAN DHE MUH

 

PETEWELE BC. KENARI SAWUNG GALING RAIH RUNNER UP

 

ORLANDO J12. SILATURAHMI KE P2-3B

 

MBAH KOMO BERSAMA PAK LURAH MENDAK

 

MAMAT SRAGEN. KACER ROJOBRONO RUNNER UP

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU MAHESA

 

PEMENANG KELAS KENARI

 

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk kenari. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

 

KATA KUNCI: p2-3b big show

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp