PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU A

LATPRES LAST YEAR SATELIT BC MOJOKERTO

MB Panglima Pernah Pantauan 60 Juta, Pasca Mabung Mulai Kembali Juara

Murai batu Panglima milik Galih  dari KLB Team mulai menjalani lomba pasca mabungnya. Di latpres Last Year Satelit BC, gaco yang punya volume di atas rata-rata dan pernah dipantau 60 juta ini meraih hasil juara 1.

Latpres awal tahun di gantangan Satelit BC, Sabtu, 1 Januari 2022, menyajikan pertarungan yang sengit di kelas murai batu hingga 3 sesi. Memakai  penjurian  sistem blok, 1 juri memantau 6 burung dan tanpa koordinasi, gelaran yang berada di Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto tersebut menuai sukses.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas murai batu boleh dibilang adalah kelas yang sengit persaingannya. Dari tiga sesi yang semuanya G24, semuanya full memenuhi kuota. Di kelas Murai Batu A, Panglima milik Galih dari KLB Team berada di puncak podium 1. Gaco yang belum lama selesai mabung tersebut terlihat beberapa kali mengeluarkan tembakan panjang-panjang.

“Panglima punya vulume di atas rata-rata, tadi saat mengeluarkan materi panjang-panjang. Meski powernya keras, namun belum pulih benar seperti dulu,” ucap Galih.

 

PARA JAWARA DI SESI MURAI B

 

Materi panjang yang biasa dibawakan Panglima adalah cililin, love bird, greja tarung, kenari, serta besetan jenggot. Galih mengungkapkan jika dulu sebelum mabung, Panglima pernah dipantau seseorang di SHR Gresik dengan nilai 60 juta. Hanya saja pada waktu itu gagal, sebab burung tidak jalan. Meski burung tidak jalan, namun yang mantau tetap mau membeli tapi nilainya 40 juta.

Gaco lain yang naik podium di sesi Murai Batu B adalah Samson milik Gus Ripin dari Bakol Team. Di sesi C ganti Bleck milik H Rizky dari CLBK.

 

MURAI BLACK RAIH JUARA 1 DI SESI C

 

Di kelas cucak hijau, Sangrok milik H Anto dari NS BC dan Sany milik Bindik dari Begal SF bergantian berada di puncak podium sesi A dan B-nya. Sementara itu di kelas cendet, ada Raja Sengkix yang menguasai podium 1 di sesi A dan B-nya.

Di kelas kacer, Escobar dan Grendo juga bergantian di puncak podium. Papoe Punokawan, mewakili Satelit BC mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di gelaran awal tahun 2022 tersebut. Ia menjelaskan bahwa penjurian di Satelit BC telah mendapatkan apresiasi dari kicaumania, khususnya kelas kicauan dengan bagus. Ia berharap Satelit BC akan semakin berkembang dan jadi jujugan kicaumania. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU C

 

CUCAK HIJAU SANGROK NS BC RAIH JUARA 1 DI SESI A

 

 

JAWARA DI KELAS CENDET A

 

JUARA 1 DI KELAS KACER A

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

KATA KUNCI: latpres last year satelit bc mojokerto mb panglima

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp