PANITIA BBM BC

LATPRES BBM BC PUNGGING - MOJOKERTO

Ambisi Senden Cetak Hatrik Digagalkan Sinden

Senden andalan Adi Sosis di kelas Love bird masih menjadi salah satu yang terbaik di area Mojokerro Raya. Tampil di Latpres BBM BC, Senden nyaris hatrik. Sayang, usahanya digagalkan Sinden.

Kelas love bird dewasa masih menjadi salah satu kelas favorit di Gantangan Bukit Bunga Mojorejo BC (BBM BC) di Jalan Raya Mojosari - Trawas, Desa Mojorejo, Pungging, Mojokerto yang launchingnya dilakukan pada hari Jumat 28 Desember 2018.

 

 

 

Di Latpres hari Jumat, 29 Maret 2019, kelas Love Bird dewasa dibuka tiga kelas . Kuantitas pesertanya nyaris setara dengan peserta di kelas Love Bird M1 dan M2 yang saat ini lagi naik daun.

Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC menjadi salah satu gaco terhebat di gelaran ini. Turun di kelas Love Bird A, B dan C, Senden nyaris menguasai podium teratas. Di kelas A dan B, Senden sukses merebut emas. Sayang, saat berlaga di kelas C, prestasinya terpuruh ke peringkat empat.

 

 

Ambisi Adi Sosis untuk memboyong tiga tropi utama dari kelas love bird kandas. Podium utama di kelas Love Bird C direbut Sinden andalan Hudin dari Ringgit BC, diikuti Cofie andalan Ardhani Putra dari Shirep BC dan di podium tiga diduduki Alibaba andalan Sarep dari Arkem SF.

Kelas Cucak Hijau juga dibuka tiga kelas di ajang ini. Seperti Senden, nasip Lapender andalan Hery S dari Optik Pelangi nyaris sama. Lapender hampir saja mencetak hatrik, namun gagal saat berlaga di kelas C. Bedanya, Lapender masih mampu meraih juara I, I dan II. Gaco yang sukses mengeksekusi prestasi emas di kelas C adalah Scoopy andalan Sepron Jazz dari Team Kesroh SF.

 

 

"Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua. Mohon bila ada kritik atau masukan, sampaikan kepada panitia agar kami bisa kami evaluasi dan pembenahan pelayanan di BBM BC," kata Arul, Ketua BBM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bbm bc pungging latpres bbm bc pungging gantangan bukit bunga mojorejo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp