MBAH MOLLOCK. MB GEDOR JUARA 2, 1, 2, 1

LATPRES AWAL TAHUN PKM KLATEN

MB Gedor Comeback, Duta Anniversary BBC Panen Dukungan

Turun perdana paska mabung, murai batu Gedor milik Mbah Mollock Pradana BC langsung comeback dengan memborong juara di Latpres Awal tahun PKM Klaten. Siap mengadakan event pada Minggu, 5 Februari 2023, Duta Anniversary BBC panen dukungan.

Latpres Awal Tahun Plembon Kicau Mania yang diadakan pada Jumat, 27 Januari 2023 di Pasar Hewan Plembon, Klaten berlangsung ramai dan kondusif. Selain kelas murai batu dan cucak hijau yang sedang menjadi primadona, kelas anis merah dan kenari juga lumayan ramai peserta.

 

 

NDAN HARNO. BERSAMA FITROH SANGKAR DAN WAHYUDI

 

Diikuti oleh gaco-gaco prospek dari Klaten dan sekitarnya, laga kelas Murai Batu VIP yang dimainkan di sesi awal berlangsung seru dan menarik. Bersaing dengan Gedor, Redbul, Sosro Bau, dan Sastro, murai batu Bejo milik P. Sur tampil mengejutkan dan keluar sebagai pemenang. Menurut sebagian juri, murai di Gantangan 31 ini materi lagunya variatif, sambung menyambung dengan total durasi kerjanya nutup, dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

Di kelas Murai Batu Tantangan, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh murai batu di Gantangan 16 dan 40 menjadi pusat perhatian peserta. Kinerja murai batu di Gantangan 16 terlihat lebih rapi, bongkar materi dari awal sampai akhir dengan berulang kali melesatkan tembakan andalannya. Sementara murai batu di Gantangan 40 terlihat berulang kali melesatkan tembakan panjang dan powerful, lumayan rapat. Unggul satu bendera biru, murai batu di Gantangan 40 yang akhirnya keluar sebagai pemenang.

 

MBAH MOLLOCK. MB GEDOR JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Murai batu di Gantangan 40 tersebut adalah Gedor, amunisi milik Mbah Mollock Pradana BC yang sudah lama tak beredar karena mabung. Dihubungi burungnews, Mbah Mollock mengungkapkan kalau Latpres kali ini adalah penampilan perdana Gedor. “Ini penampilan perdana Gedor setelah beres mabung. Masih bisa masuk 2, 1, dan 2. Kalau kerjanya sih sudah lumayan, tapi belum 100 %, lha wong belum kena jemur sama sekali,” terangnya.

Murai batu di Gantangan 16 adalah Jhoni Walker, amunisi milik Mr. Vio Big Boss Family. Tak diunggulkan sebelumnya, murai batu ekor putih ini berhasil mencuri perhatian dengan kinerjanya yang rapi dari awal sampai akhir penilaian. Kombinasi lagu rol dan tembakan yang dibawakan begitu mengalir dan sambung menyambung sehingga banyak penonto yang menggadang-gadangnya akan menjadi pemenang.

 

BIG BOSS FAMILY. MB JHONI WALKER JADI TONTONAN

 

Meski belum menjadi yang terbaik, Mr. Vio mengaku puas karena amunisi miliknya sempat memberikan tontonan yang menghibur dengan kinerjanya yang bagus. Kemunculan Jhoni Walker ini menandai makin banyaknya murai batu prospek di Klaten dan membuat persaingan di kelas ekor panjang makin sengit.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Usung Duta Anniversary BBC Klaten yang akan mengadakan lomba pada Minggu, 5 Februari mendatang, Iput Tipeng panen dukungan dari kicaumania Klaten dan sekitarnya. Tanpa diminta, sejumlah koleganya seperti Mr. Well dan Mr. Supri menggunakan alamat Duta Anniversary BBC Klaten. Roger milik Sandika / Supri berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau PKM. Sinovac milik Mr. Well berhasil meraih podium ketiga di kelas Cucak Hijau VIP.

 

IPUT TIPENG. MB DINAMIT JUARA KELAS MURAI BATU BINTANG

 

Dinamit, amunisi miliknya sendiri pun berhasil menduduki posisi keempat di kelas Murai Batu Tantangan dan podium pertama kelas Murai Batu Bintang. Dengan ciri khas tembakan panjang dan suara keras dan menggelegar, Dinamit berhasil meluluhkan hati juri di kelas Murai Batu Bintang meski bisa dikatakan tak mempunyai gaya kekinian.

Gaco lain yang berhasil memborong juara di event kali ini adalah kenari Kanjeng (Tegar Jaya) dan cendet Nogorojo (Thofik CMK). Tampil ngedur dengan gaya goyang kiri kanan, Kanjeng mampu meluluhkan hati juri sehingga dua kali diganjar koncer A. Di kelas Kenari Bebas, gelar juara diraih oleh Ji-Ro dan ?.

 

JURI PKM KLATEN

 

Secara keseluruhan, Latpres Awal Tahun PKM berlangsung sukses dan menjadi awal yang bagus di tahun 2023 ini. Mewakili seluruh juri dan panitia, Mr. Harno mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di latpres kali ini. Ia mengingatkan apabila PKM menggelar latber rutin setiap Jumat siang. [asept]

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

ANTOK AKARATU DAN SUPRI PEDAN

 

SANDIKA. CH ROGER JUARA KELAS CUCAK HIJAU PKM

 

P. SUR. MB BEJO JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

THOFIK CMK. CENDET NOGOROJO CETAK DOUBLE WINNER

 

ROKI. KENARI KANJENG CETAK DOUBLE WINNER

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: latpres awal tahun pkm gedor

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp