MR RUDY, MOLOK, BERSAMA MB GEDOR, MAKIN PEDE KE EVEN PRESTIS

SMM FEAT GAGAK SAKTI, #6

MB Gedor, Melawan Musuh Lebih Berat, Kampiun di kelas K.J Said 5,5 Juta

Boleh jadi, inilah prestasi yang sungguh membanggakan bagi Rudy Surabaya, Molok Klaten, dan kawan-kawan lainnya. Dalam satu pekan tampil di dua event dengan perfoma stabil, tapi yang terakhir memberikan hasil sangat bagus.

Pekan lalu, 12 Februari, Gedor turun di 21th Jogja Istimewa. Prestasi yang diraih, peringkat 6 kelas Parangtritis 300K. Sepekan kemudian, Gedor diturunkan di SMM feat Gagak Sakti (19/2). Di kelas K.J Said 5,5 juta, Gedor ternyata mampu menjadi kampiun, juara 1!

 

 

 

Menurut Molok yang sehari-hari merawat Gedor, secara perfoma, antara di Jogja Istimewa dan di SMM, sebenarnya sama-sama baik. “Kalau secara saya mantau sih sama baiknya. Dari sisi musuh, saya kira di SMM ini jauh lebih berat. Harga tiketnya kan juga beda jauh. Kenapa hasil akhir berbeda, ya saya tidak tahu. Kalau ditanya apa penampilannya bagus, saya bisa tegas menjawab, sama bagusnya,” ujarnya saat dikonfirmasi burungnews.com.

Jago yang di data juara tertulis atas nama Rudy Surabaya ini, memaksa Singa Afrika milik Hendra Jepang dari Gobong harus relat berada di posisi runner up. Singa Afrika, sebelumnya pernah dua kali merebut juara 1, di SMM feat PJ SF (20/3/22) dan 2nd Annivesary SMM (12/6/22) yang lalu. Ketika itu, Singa Africa masih menjadi milik Mr. Paul Intan, Royal Merapi Klaten.

 

GEDOR SEUSAI LAGA KELAS KJ SAID

 

Ada pun Gedor, baru pertama kali ini mencicipi kerasnya lomba di SMM. “Kalau di blok tengah, khususnya sepetar Solo Raya dan DIY, sih sudah tidak kehitung, apalagi kalau yang 3 besar ikut dimasukkan,” imbuh Molok.

Bekal catatan prestasi, juga penampilan yang menunjukkan perfoma stabil, membuat Rudy Surabaya merasa pede untuk menurunkan ke SMM. “Saya memantau terus, tak hanya melihat prestasinya, tapi beberapa kali juga lihat penampilannya baik langsung maupun lewat vidio. Kalau mau tampil maksimal sih optimis, dan itu kan tadi terbukti bisa juara 1 di kelas cukup prestis, 5,5 juta.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Menurut Rudy, lagunya unik dan benar-benar bisa jadi senjata pamungkas. “Ada lagu kayak bunyi mesin jahit, kecil kristal. Kalau lagu itu sudah keluar dan menggeorojok panjang, benar-benar tak bisa dicuri lagi. Durasi dan volumenya juga mendukung. Kalau lihat penampilannya tadi, memang Gedor tak bisa ditinggal begitu saja,” tandas Rudy.

Rudy dan kru Buldozer tampak tegang ketika rekap nominasi disbut. Gedor mendapatkan 4 ajuan, atau grade teratas. Satu persatu juri kemudian menancapkan bendera koncer. Begitu juri terakhir menancapkan bendera, mereka pun langsung bersorak histeris. Ya, Gedor mendapatkan koncer dengan nilai terbanyak, sehingga berhak juara 1.

 

PENYERAHAN HADIAH KELAS KJ SAID

 

Raut Molok yang sudah lama merawat pun tampak sangat terharu. Ketika ditanya, Molok yang masih terlihat tegang memang seperti kesulitan mengungkapkan kepuasan dan kebanggaannya. “Senang sekali, terimakasih kepada semuanya, kepada Pak Rudy Buldozer dan lainnya.”

Sudah barang tentu, hasil ini akan membuat Rudy semakin pede untuk kembali menurunkan Gedor di sejumlah event prestis dan bergengsi. “Minggu depan ada  Solo Kota Budaya, semoga pas SMM road to Sultan Deli bulan depan masih kondisi juga.” [team burungnews, maltimbus]

DATA JUARA SMM FEAT GAGAK SAKTI, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: smm feat gagak sakti mb gedor kelas kj said

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp