BULDOZER SF. JUARA UMUM SF SOLO KOTA BUDAYA 13

DATA JUARA SOLO KOTA BUDAYA 13

MB Gedor Cetak Double Winner, ABC Team dan Buldozer SF Raih Juara Umum

Murai batu Gedor keluar sebagai bintang lapangan di Solo Kota Budaya 13 setelah meraih dua kali juara pertama alias double winner. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, ABC Team dan Buldozer SF dinobatkan sebagai juara umum.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Solo ke-278, Pemkot Solo bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Pedagang Burung Surakarta (IKPBS) dan Ronggolawe DPW Solo Raya menggelar lomba burung berkicau bertajuk Solo Kota Budaya 13 pada Minggu, 26 Februari 2023 di Pasar Burung Depok, Solo.

 

 

WARJO DAN DWI LONDO. SUKSES GELAR SOLO KOTA BUDAYA 13

 

Diikuti oleh pemain-pemain dari Solo, Jogja, Klaten, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, Semarang, Ambarawa, Salatiga, Kudus, Cepu, Surabaya, dan kota-kota lain, gelaran yang diprakarsai oleh Dwi Londo dan Warjo ini dibuka dengan acara seremonial dan sambutan dari perwakilan pemkot, panitia, dan pihak lain yang berkepentingan.

Dimulai pukul 10:00 WIB, lomba diawali dengan kelas-kelas komunitas seperti Sogon, Konin, Anis Merah, Anis Kembang, Cendet, Murai Borneo, dan Kenari. Meski kelas komunitas, aura persaingan begitu terasa terbukti dengan ramainya penonton hingga 4 lapis di belakang pagar. Selain peserta, mereka merupakan para pengunjung pasar yang penasaran dengan adanya even ini.

 

RUDY BULDOZER SF. MB GEDOR CETAK DOUBLE WINNER

 

Salah satu bintang lapangan di even kali ini adalah Gedor, amunisi andalan Mr. Rudy Buldozer SF. Turun di kelas utama Murai Batu Solo Kota Budaya, Gedor keluar sebagai pemenang setelah menang tos-tosan dari Brandal (Rudi Sumo). Gedor berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil menawan di kelas Murai Batu Balekambang. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan Rudy Buldozer SF keluar sebagai juara umum SF.

 

 

Adapun gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di kelas murai batu adalah Orochimaru (Edo Balong SF), Kencana Sakti (Bintang Pradana), Saridin (One HD Ageng), Sambo (Sigit KM), dan Bomber (Andi Karya Jati).

 

EDO BALONG SF. MB OROCHIMARU JUARA KELAS MURAI BATU RONGGOLAWE

 

Penampilan apik Sniper di kelas Murai Pastol Ebod Joss berhasil mengantarkan amunisi milik Mr. GTO ini keluar sebagai pemenang. Selain materi lagu panjang-panjang, durasi kerja murai batu ekor putih ini pun sangat menjanjikan.

Gaco lain yang berhasil memborong sejumlah gelar juara di gelaran kali ini adalah cendet Sandi Yudha (Is Nugroho) dan kenari Arco (Fery Berdikari). Tampil maksimal di kelas Cendet Komunitas dan Cendet Ebod Joss, Sandi Yudha berhasil mengunci podium puncak. Di kelas lain, amunisi andalan Kunci Mas Solo SF ini menempati peringkat ketiga kelas Cendet Ebod Vit.

 

KUNCI MAS SF. CENDET SANDIYUDHA NYARIS HATRIK

 

Arco, amunisi andalan Ferry Berdikari keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Ebod Strong dan Ebod Vit setelah tampil mencolok dengan membawakan materi lagu panjang dan utuh. Materi dan irama lagunya terdengar begitu indah dan harmonis sehingga berhasil meluluhkan hati juri yang bertugas. Dengan spek yang dimiliki, Arco merupakan ancaman serius di kelas kenari.

Meraih poin terbanyak di akhir lomba, ABC Team dan Buldozer SF dinobatkan sebagai Juara Umum Solo Kota Budaya 13. ABC Team merupakan tim asal Semarang yang diketuai oleh Adi ABC yang dikawal oleh Ari Solo. Dengan kemenangan ini, ABC Team makin mantap ke Semarang Vaganza.

 

ABC TEAM. JUARA UMUM BC SOLO KOTA BUDAYA 13

 

Sementara Buldozer SF merupakan pendatang baru asal Surabaya yang dikawal langsung oleh Mr. Rudy Buldozer. Bersama David, Mollock, dan kawan-kawan, Mr. Rudy mencoba peruntungannya di salah satu event bergengsi di kota Solo ini. Selain berhasil memborong juara di kelas murai batu melalui Gedor dan Burox, Rudy mengaku senang karena mendapat bonus juara SF.

Di akhir perlombaan, Dwi Londo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. Sebagai salah satu gelaran perdana Ronggolawe DPW Solo Raya di bawah kepemimpinan Dwi Londo, Solo Kota Budaya 13 merupakan pembuktian apabila EO Ronggolawe diterima baik oleh kicaumania Solo dan sekitarnya.

Berikut ini data pemenang Solo Kota Budaya 13 selengkapnya!

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

FERRY BERDIKARI. KENARI ARCO CETAK DOUBLE WINNER

 

BINTANG PRADANA. MB KENCONO SAKTI JUARA KELAS MURAI BATU NANJUNG

 

ONE HD AGENG. MB SARIDIN JUARA KELAS MURAI BATU EBOD STRONG / PMBS

 

BAYEK GEMPIL. MB SAMBO JUARA KELAS MURAI BATU EBOD JOS

 

MR.  GTO. PASTOL SNIPER JUARA KELAS MURAI PASTOL EBOD JOSS

 

CRISNA REAL BC. CH CARLOS JUARA KELAS CUCAK HIJAU EBOD STRONG

 

CHARLES. AM AGRA JUARA KELAS ANIS MERAH EBOS STRONG

 

PUTRA PANTES. KENARI MAROCCO JUARA KENARI EBOD VIT

 

ANANG KNI KRA. KONIN NOGOGENI JUARA KELAS KONIN KOMUNITAS A

 

PUNGGAWA RONGGOLAWE SUKSESOR SOLO KOTA BUDAYA 13

 

PANITIA DAN JURI SOLO KOTA BUDAYA 13

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: solo kota budaya 13 gedor buldozer sf abc team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp