RUDY BULDOZER SURABAYA. 3 EVENT BEDA EO JUARA TERUS

SEMARANG VAGANZA 3, #1

Menang Tos, MB Gedor Menang 3 Event Berturut-Turut Beda EO

Gedor benar-benar sedang dalam garis kemenangan. 19 Februari juara 1 di SMM tiket 5 juta, 25 Februari juara kelas utama Solo Kota Budaya, sepekan kemudian 5 Maret merebut juara 1 tiket 500K di Semarang Vaganza.

Menang tiap pekan dengan EO berbeda (SMM, Ronggolawe Indonesia, dan RGN) jelas sangat membanggakan bagi Rudy dari Buldozer Surabaya, yang membawa gaco Gedor. Gedor, sehari-hari dirawat oleh Molok di Delanggu, Klaten. “Bukti yang sangat jelas, tak terbantahkan. Semoga masih bisa stabil hingga SMM feat SKMN road to Piala Sultan Deli 19 Maret besuk,” terang Rudy di sela-sela event Semarang Vaganza.

 

 

SERI MURAI BATU TUGU MUDA 500K. GEDOR MENANG TOS DARI RAWIT Jr

 

Diakui, kemenangan kali ini memang sedikit dibantu oleh keberuntungan. Pantauan burungnews di bagian tiketing, kelas-kelas Murai Batu secara umum sudah sold out, termasuk kelas Tugu Muda tiket 500K 24-G.

Di gantangan, rupanya ada satu peserta yang berhalangan, tampak ada satu gantangan yang kosong. Toh itu semua tidak mengurangi serunya pertarungan. Di akhir penjurian, Gedor yang berada di nomor gantangan 40, mendapatkan bendera koncer yang sama dengan Rawit Jr milik H. Suwadi yang berada di gantangan 26.

Juara 1 dan 2 pun harus ditentukan lewat adu tos-tosan. Disaksikan Asep, keduanya pun langsung diminta melakukan tos-tosan. Dewi Fortuna rupanya lebih berpihak pada Molok yang mengambil tos-tosan.

Lengkaplah dalam 14 hari, mulai 19 Februari, 25 Feburari, dan 5 Maret, tanpa cela selalu merebut juara 1. Trend kemenangan ini, diharapkan terus berlanjut. Sejumlah event penting memang sudah menunggu untuk semakin menyempurnakan rekor Gedor juara lintas EO tanpa henti.

 

MAIN APA ADANYA, TOS 1-2 DI KELAS TUGU MUDA

 

Turun kembali di kelas utama tiket 2 juta, kali ini Gedor berada di gantangan paling pinggir dan pojok. Selama jalannya laga, angin kerap bertiup kendang, sangkar pun sering terombang-ambing.

“Kurang kerja mas, selain kurang di apit musuh, yang lebih mengganggu itu tiupan angin. Sangkarnya saja sampai goyang-goyang begitu, ya burung sering kaget dan jeda. Ya harus begitulah lomba, kadang hambatan ada saja. Kali ini harus puas berada di urutan ke dua alias runner up,” terang Molok.

Namun, Gedor akhirnya menang meyakinkan di tiket 1 juta. Berada di gantangan 28, 3 juri menancapkan bendera A. 

Minggu 12 Maret, di Yogyakarta ada event Kopdar SPM 2, dengan tiket sampai dengan 2 juta rupiah. Sepekan kemudian pada 19 Maret, Rudy sudah kembali bersiap menurunkan Gedor ke SMM feat SKMN Road to Piala Sultan Deli.

Semarang Vaganza, adalah salah satu event unggulan RGN, sudah digelar untuk yang ketiga kalinya. Hingga berita ini ditulis, gantangan tampak penuh. Anis merah misalnya, terisi hingga 50an peserta, demikian pula dengan branjangan, cipow, hingga cucak hijau.

 

SEKJEN RGN ASEP DM. TERUS BERUPAYA MENJAGA DAN MENUMBUHKAN KEPERCAYAAN KICAUMANIA

 

Para peserta juga datang dari berbagai daerah di Jawa Tengah -DIY, bahkan juga dari Jawa Timur. Meriahnya gelaran Semarang Vaganza, menurut Asep DM, Sekjen RGN, menunjukkan kepercayaan pada RGN tidak luntur bahkan terus bertumbuh.

Asep DM, mengajak para kicaumania untuk mulai melirik Piala Pesona Indonesa (sebelumnya bertajuk Piala Indonesia) di Jakarta pada 7 Mei  2023 di  Taman Wiladaltika Cibubur.

“Itu bakal jadi salah event unggulan RGN, selain Piala Pasundan. Meski masih cukup lama, tiket sudah banyak yang terserap. Kelas-kelas Komunitas, bahkan sudah pada habis. Jangan sampai kelewat, silakan cek brosur terbaru.”

 

SESI ANIS MERAH, TERISI 50 PESERTA

 

BROSUR PIALA PESONA INDONESIA:

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: semarang vaganza rgn asep dm mb gedor molok rudy buldozer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp