MBAH MOLLOCK. MB GEDHOR NYARIS HATRIK

LATPRES AKARATU KLATEN

MB Gedhor Nyaris Hatrik, CH Ferrari dan KN Suarez Cetak Double Winner

Murai batu Gedhor milik Mr. Mollock keluar sebagai bintang lapangan di Latpres Akaratu Klaten setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali juara kedua. Di kelas lain, cucak hijau Ferrari dan kenari Suarez berhasil mencetak double winner.

Latpres Akaratu Klaten yang diadakan pada Kamis, 9 Juni 2022 di Taman Hutan Kota Gergunung, Klaten  berlangsung tertib dan kondusif. Dibukanya kelas tantangan untuk kelas murai batu, cucak hijau, kenari, dan cendet menjadi magnet tersendiri bagi kicaumania. Di kelas ini, rata-rata terisi lebih dari 20 peserta.

 

 

ANTOK. MB TUAN MUDA JUARA KELAS MURAI BATU RING AKARATU

 

Di kelas Murai Batu Ring Akaratu yang merupakan sesi pembuka, Tuan Muda milik Antok keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Panglima dan Predator. Tampil menonjol dengan materi lagu variatif yang dibawakan, Tuan Muda mampu menghipnotis juri dan diganjar bendera koncer A.

Diikuti gaco-gaco berkualitas, laga tak kalah seru tersaji di kelas Murai Batu VIP dan Tantangan. Di kelas ini, murai batu Gedhor milik Mr. Mollock Pradana BC keluar sebagai pemenang setelah tampil menonjol dengan berulang kali mengeluarkan tembakan panjang yang menjadi senjata andalannya.

 

KRU PRADANA BC. MB GEDHOR NYARIS HATRIK

 

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Bintang, Gedhor nyaris mencetak hatrik tapi performa maksimal yang ditunjukkan oleh Cargo milik Widi Tipis memaksa Gedhor harus puas di urutan kedua. Dengan hasil ini, Dhe Mollock mulai membidik Gus Nabil Cup sebagai destinasi selanjutnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Menurunkan cucak hijau Ferrari, Herdi Kalasan berhasil meraih dua kali podium pertama di kelas Cucak Hijau Tantangan dan VIP. Bongkar materi lagu dengan gaya tarung ngentrok jambul, penampilan Ferrari memang terlihat menonjol dibanding gaco-gaco lainnya. Dalam kesempatan ini, Herdi juga menggalang dukungan dan sosialisasi Anniversary Indie BC yang akan digelar pada Minggu, 12 Juni 2022.

 

HERDI KALASAN. CH FERARRI MENANG NYERI

 

Dibukanya kelas Kenari Tantangan Ghoib rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi kenarimania Klaten dan sekitarnya untuk ambil bagian. Meski gaco-gaco yang turun di kelas ini bukan burung sembarangan, dari 20 peserta ada 12 burung yang terkena diskualifikasi.

Di kelas Kenari Ghoib, kenari Suarez milik Dika Pom Mini SF akhirnya keluar sebagai pemenang pertama setelah unggul jumlah bendera koncer dari Ganjen dan Ura. Kembali tampil apik di kelas Kenari Standar Allsize Bintang, Suarez berhasil menggandakan kemenangan dan mencetak double winner.

 

POM MINI SF. KENARI SUAREZ CETAK DOUBLE WINNER

 

Turun perdana paska mabung, penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Primus mengantarkan kenari milik Geol/BG ini keluar sebagai runner up kelas Kenari Standar Kecil Sejati. Tampil ngedur dengan gaya goyang kiri kanan, kenari bon ijo ini langsung mencuri perhatian juri maupun peserta.

Suasana tak kalah menarik tersaji di kelas cendet yang diikuti oleh pemain Klaten dan Wonogiri. Di kelas Cendet Tantangan, Baret Merah milik Nico Daniels KCK keluar sebagai pemenang setelah bersaing sengit dengan Prabu (Sam Dono) dan Bima (Yuwono).

 

NICO DANIELS KCK. CENDET BARET MERAH JUARA KELAS CENDET TANTANGAN

 

Di akhir perlombaan, Ari Krisna mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di Latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua di Latpres Akaratu kali ini. Jangan lupa Gantangan Akaratu menggelar latber rutin setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB,” pungkasnya. [asept]

 

UPDATE PEMESANAN TIKET PIALA PAKUALAM YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PESERTA KELAS KENARI GHOIB

 

PESERTA ASAL MAGELANG

 

SAM DONO CJDW. CENDET PRABU RAIH RUNNER UP

 

PUTRA ADISTYA DAN MBAH JOYO KCIK

 

GEOL. BULU BARU, KENARI PRIMUS RAIH RUNNER UP

 

PEMENANG KELAS ANIS MERAH

 

 

KATA KUNCI: latpres akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp