MENDENX. MB PUTRA PETIR JUARA 1 DAN 3

LATPRES AKARATU KLATEN

Gedor Menangi Kelas Murai Batu Tantangan, Putra Petir dan Indigo Naik Podium

Murai batu Gedor andalan Mr. Mollock Pradana BC keluar sebagai pemenang di Latpres Akaratu Klaten yang digelar pada Kamis, 14 Juli 2022. Tampil apik, murai batu Putra Petir (Mendenx) dan Indigo (Agus) berhasil naik podium.

Latpres Akaratu yang digelar pada Kamis, 14 Juli 2022 di Taman Hutan Kota Gergunung Klaten berjalan tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal Klaten, event kali ini menjadi ajang adu kualitas gaco mapan maupun prospek.

 

 

PRADANA BC. MB GEDOR JUARA KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

Salah satu laga yang menarik perhatian di event kali ini adalah kelas Murai Batu Tantangan. Dibatasi 25 gantangan, kelas ini hadirkan pertarungan seru dan menarik. Gedor, amunisi milik Mr. Mollock Pradana keluar sebagai pemenang setelah bersaing dengan Super Boy (Afid Begal SF) dan Putra Petir (Mendenx).

Dengan senjata andalan berupa tembakan panjang dan suara tembus, Gedor mendapat empat bendera koncer merah dan memaksa Super Boy harus puas di podium kedua dengan dua bendera merah. Di sesi ini, pilihan penonton juga mengerucut pada dua gaco tersebut.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan maksimal yang ditunjukkan oleh Putra Petir di kelas Murai Batu VIP berhasil mengantarkan gaco milik Mendenx - Bedjo SF ini keluar sebagai pemenang. Tampil menggebrak dengan membawakan materi lagu kenari panjang, murai batu ekor putih ini terlihat atraktif dari awal sampai akhir penilaian.

 

AGUS KAKU TEAM. MEKSI MASIH MUDA, MB INDIGO NAIK PODIUM

 

Bongkar isian dengan gaya tarung happy dan ngeplay, murai batu Indigo milik Agus Kaku Team berhasil naik podium di sesi Murai Batu Bintang. Meski lawan yang dihadapi tak terlalu banyak, murai batu yang masih muda ini tampil spartan dari awal sampai akhir penilaian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Menurunkan murai batu Panglima dan cucak hijau Sinovac, Mr. Well Anglo Prayan berhasil memborong sejumlah gelar juara. Panglima berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu Ring Akaratu. Sinovac naik podium di kelas Cucak Hijau VIP. Kemenangan ini menjadi modal bagus sebelum main ke Launching Putra Merapi Reborn besok Minggu, 17 Juli 2022.

 

MR. WELL. SUKSES BERSAMA MB PANGLIMA DAN CH SINOVAC

 

Aksi borong juara juara diraih oleh kenari Helikopter milik Ferry Berdikari yang berhasil menang di kelas Kenari Standar Kecil dan Kenari Standar Bebas. Tampil ngedur goyang, dan sesekali mutar-mutar, kenari warna kuning ini mampu menghipnotis juri dengan lantunan lagu enak yang dibawakannya.

Di kelas anis merah, Sonic milik Fuad Hasan akhirnya keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal di kelas Anis Merah. Minimnya peserta di kelas anis merah di latpres kali ini memang menjadi tantangan tersendiri bagi peserta karena tak mudah membuat burung mau teler dan berkicau. [asept]

 

 

FUAD HASAN DAN AGUS KNALPOT. AM SONIC NAIK PODIUM

 

Meski peserta tidak maksimal, secara keseluruhan latpres kali ini berjalan tertib dan kondusif. Mewakili seluruh juri dan panitia, Solly mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di event ini. Gantangan Akaratu Klaten menggelar latber rutin setiap Kamis mulai pukul 14:00 WIB. [asept]

 

DUTA GBC. GALANG DUKUNGAN UNTUK LAUNCHING SABTU, 16 JULI 2022

 

WAWAN RI. MB M3 TEMBUS TIGA BESAR KELAS MURAI BATU VIP

 

AFID BEGAL SF. MB SUPER BOY RUNNE RUP KELAS MURAI BATU TANTANGAN

 

DUTA PKM DUWE GAWE. JANGAN LUPA MINGGU, 24 JULI 2022

 

MURAI BATU KARTASURA COMMUNITY

KATA KUNCI: launching gantangan akaratu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp