KETUA PELAKSANA TROWULAN BC, ERCIK DAN TEAM JURI


LATBER SPESIAL TROWULAN BC MOJOKERTO: CH Rampok Nyaris Double Winner, Podium Puncak Murai Batu Pecah

Cucak hijau Rampok masih menjadi momok di Trowulan BC, hingga berhasil menjadi juara 1 di sesi VIP dan juara 2 di sesi A. Sementara itu, di kelas kacer dan murai batu para penguasa puncak podium terbagi.

Latber Spesial gantangan Trowulan BC, yang beralamat di PPST Trowulan, Kabupaten Mojokerto, pada Selasa, 29 September 2020 berjalan lancar jaya. Di kelas kacer dan cendet pesertanya boleh dibilang cukup mengembirakan dari hari ke harinya.

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

Di kelas cucak hijau, ada Rampok gaco Adi dari H2T yang mendominasi podium utama dan nyaris saja mencetak duoble winner, yaitu di kelas Cucak Hijau VIP dan A. Di kelas cucak hijau sendiri, siang itu naik sampai tiga sesi.

Di kelas Cucak Hijau VIP, Rampok terlihat kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arahnya. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Podium dua dikuasari Hulk andalan Mas'UD dari Anker SF. Gaco ini juga terlihat dominan. Hulk berhasil mengalahkan Tocker milik Tommy dari Joy SF. Tocker berhasil meraih juara podium 1 pada saat berlaga di leg kedua, yaitu kelas Cucak Hijau A. Tocker sukses melibas prestasi teratas, dan lagi-lagi Rampok harus puas menempati posisi runner up. Terompret milik Mr Bowo dari BnR meraih juara III di kelas ini.

Di kelas Murai Batu VIP, yang juga menjadi kelas utama di gelaran Trowulan BC, Philip andalan Louis dari Graha SF mampu menyisihkan Kian Santang milik H Munir dari Mogan BC dan Gajah Mada milik Joham dari Joker FC pun dipaksa menyerah di podium tiga.

 

MURAI BATU PHILIPS KUASAI KELAS VIP

 

Di sesi Cendet A, giliran Jambreet kerap Nembak yang jadi bintang lapangan. Jambreet yang jadi andalan H Saeer dari Jmp SF ini mengalahkan Sunan gaco hebat milik Al-Hamdani dari Tiffaniyah LBF dan Planet milik H.hasan dari DT Anti Bandit Cup 1.

Di leg pertama Love Bird Fighter VIP, Gaman andalan Rudi dari Razz dan Gempo andalan Mifta Speed berhasil mengalahkan Haura yang diusung Rudi dari Razz.

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Sedangkan Love Bird M2 A, Cengkrong milik Mbah Lan dari Pandawa 05 yang harus mengakui kehebatan Kemuning. Milik Lidan dari WR 7 SF meraih juara II, dan podium III direbut Kembang Kuning andalan Ruli alfian dari Sadewo SF.

 "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan dari peserta kicaumania dan love birdyang sudah hadir meramaikan gelaran latber Spesial Trowulan BC. Dukung terus  latber rutin Trowulan BC yang jatuh pada setiap Selasa dan Sabtu, pukul 10.00 WIB. Serta jangan lupa wajib pakai masker dan menjaga protokoler kesehatan,” ucap Erick Optick selaku  Pelaksana Trowulan BC, Mojokerto. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

JAWARA LOVE BIRD BABY M1 A

 

PARA JAWARA DI KELAS MURAI BATU VIP

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JUARA LOVE BIRD M2A

 

PARA JAWARA DI KELAS CENDET A

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial trowulan bc mojokerto ch rampok

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp